Atlet Serena Williams Umumkan Pensiun Main Tenis
Selebriti

Atlet tenis Serena Williams mendadak mengumumkan kabar pensiun. Intip pengakuan dan alasan Serena memutuskan pensiun dari olahraga tenis yang telah membesarkan namanya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari atlet tenis wanita Serena Williams. Bagaimana tidak, atlet yang telah mencetak banyak prestasi itu mendadak mengumumkan akan pensiun dari dunia tenis yang telah membesarkan namanya.

Pengumuman pensiun itu disampaikan Serena langsung melalui wawancara bersama Vogue. Sepertinya, pertimbangan utama Serena meninggalkan tenis karena keluarga. Mengingat, atlet 40 tahun itu telah menjadi istri sekaligus ibu.

"Percayalah, saya tidak pernah ingin harus memilih antara tenis dan keluarga. Saya tidak berpikir itu adil," kata Serena dalam wawancara tersebut.

Atlet asal Amerika itu memutuskan untuk fokus pada keluarga dan bisnis yang tengah ia kembangkan. Keputusan pensiun diambil Serena usai melewati berbagai pertimbangan.


"Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya memilih berpindah dari tenis, menuju hal-hal lain yang penting bagi saya. Beberapa tahun yang lalu saya diam-diam memulai Serena Ventures. Segera setelah itu, saya memulai sebuah keluarga. Saya ingin menumbuhkan keluarga itu," ungkap Serena.

Kendati begitu, Serena mengaku hancur. Namun, keputusan pensiun dinilai sebagai pilihan terbaik. Ibu satu anak itu tengah mempersiapkan mental untuk memulai kehidupan baru.

"Saya hancur: Saya tidak ingin ini berakhir, tetapi pada saat yang sama saya siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya," papar Serena.

Di sisi lain, Serena masih kesulitan menerima fakta bahwa dirinya telah pensiun dari tenis. Ia bahkan tak bisa membicarakan hal tersebut pada sang suami dan kedua orangtuanya. Satu-satunya orang yang mengetahui rencana pensiun Serena adalah terapisnya.

"Tapi saya enggan mengakui pada diri sendiri atau orang lain bahwa saya harus pindah dari bermain tenis. Alexis, suamiku, dan aku jarang membicarakannya, itu seperti topik yang tabu. Aku bahkan tidak bisa melakukan percakapan ini dengan ibu dan ayahku," jelas Serena.

Para penggemar pun begitu sedih sekaligus terkejut mendengar pengumuman pensiun yang disampaikan Serena. Namun, mereka akan mendukung apapun keputusan sang idola.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait