Resmi Cerai, Sule Kabulkan Semua Gugatan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule ternyata jatuhkan talak satu bain sughra ke Nathalie Holscher, kini dinyatakan resmi cerai dan kabulkan semua gugatan mantan istrinya itu. Apa saja?

WowKeren - Sidang putusan cerai Sule dan Nathalie Holscher akhirnya digelar pada hari ini, Rabu (10/8). Namun dalam sidang kali ini, baik Sule dan Nathalie Holscher sama-sama diwakili oleh kuasa hukum mereka.

Dari sidang putusan tersebut, dijabarkan poin demi poin putusan majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang. Yang pertama, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule.

"Jadi hari ini sdh ada putusan majelis hakim. Yang pertama bahwa menjatuhkan talak satu bain sughra dari kang Sule kepada ibu Nathalie," kata Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule pada WowKeren di PA Cikarang, Rabu (10/8).

Majelis hakim pun meminta Sule dan Nathalie mematuhi kesepakatan. Kesepakatan yang dimaksud ialah nafkah anak serta beberapa aset yang nantinya bakal Sule serahkan ke Nathalie Holscher.


"Yang kedua, para pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah utk Adzam sebesar Rp 25 juta per bulan," beber Bahyuni Zaili menjabarkan.

"Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie. Itu poinnya yang sudah disampaikan oleh majelis hakim pada hari ini," lanjutnya.

Menambahkan, Manda Besar Surya selaku kuasa hukum Nathalie membeberkan jika semua gugatan kliennya dikabulkan oleh pihak majelis hakim. "Dikabulkan semua," katanya.

"Dikabulkan. Jadi, justru ada di kesepakatan itu tidak dimuat tapi karena sudah disepakati itu dimuat di putusan. Itu dianggap bagian dari putusan. Jadi, karena ada kesepakatan itu dibuat di dalam putusan. Intinya seperti itu," timpal Bahyuni Zaili.

"Karena para pihak sudah sepakat tidak ada keberatan mengenai apa yg sudah disepakati para pihak dan nanti hari ini kan kami sudah bisa ambil salinan keputusan. Tapi nanti akta cerainya butuh waktu dua minggu dari sekarang. Intinya seperti itu," imbuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait