Perbedaan Aura Jeno NCT di Gladi Resik dan Perform Bikin Menggila
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno NCT kembali membuat para penggemar menggila dengan dua potret berbeda yang diambil hanya dalam hitungan jam, aura disebut sangat tidak main-main dan bak orang berbeda satu sama lain.

WowKeren - Senin (8/8) NCT Dream diketahui memberikan penampilan spesial mereka di acara "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022". NCT Dream diketahui tampil sebagai 5 anggota tanpa Mark Lee dan Haechan karena jadwal bentrok.

Penggemar diketahui membuat terkejut karena Chenle membawakan bagian milik Mark dan Jisung menyanyikan bagian Haechan mengingat berbeda dari posisi asli mereka. Kemampuan dua maknae NCT itu langsung disambut sanjungan penggemar.

Tidak hanya Chenle dan Jisung, Jaemin serta Renjun juga membuat gemas karena perbedaan tinggi mereka. Selain itu, Jeno juga sukses membuat penggemar menggila.

Penggemar membandingkan mengenai visual Jeno kala masih latihan dan tampil di "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022". Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu bak orang lain hanya dalam bantuan make up.


Jeno NCT di \

Sumber: Twitter

Kala latihan, anggota NCT Dream memang diketahui tidak mengenakan make up meski telah memakai kostum panggung mereka. NCT Dream juga tampak menikmati latihan dengan santai serta penuh tawa.

Perbandingan ekspresi Jeno selama latihan dan tampil sontak langsung ramai dibicarakan. Ia disebut menunjukkan mode siang dan malam hari. Pada "mode siang", Jeno terlihat tersenyum ceria sedang pada "mode malam" ia tampak menunjukkan ekspresi garang.

"DANG AKU CINTA PRIA INIIIII," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Duality Lee Jeno," terang lainnya. " Pusing liat jeno," aku lainnya. "Mana bisa begituuu," ujar lainnya. "Bahaya," timpal lainnya.

Sementara itu, NCT Dream akan menggelar konser perdana dengan 7 anggota September mendatang. Konser pengganti ini digelar di tempat yang 5 kali lebih besar dibandingkan sebelumnya dan merupakan stadium terbesar di Korea Selatan. "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" juga akan digelar secara online. Siap nonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait