Nama Reisca Rose Terseret, Pengacara Sule Tegaskan Isu Selingkuh Tidak Benar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Sule, Bahyuni menjawab dengan tegas saat kliennya lagi-lagi disudutkan dengan rumor selingkuh. Ia pun meminta publik untuk tidak menduga-duga hal yang tidak pasti.

WowKeren - Sule kini telah resmi bercerai dari Nathalie Holscher. Pengadilan Agama Cikarang menggelar sidang putusan cerai pasangan tersebut pada hari ini, Rabu (10/8). Sule dan Nathalie kompak tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Pengacara Sule dan Nathalie pun langsung digeruduk awak media usai sidang. Di kesempatan itu, pengacara Sule, Bahyuni agaknya terganggu dengan pertanyaan yang lagi-lagi menyebutkan bahwa Sule telah berselingkuh, dan ini jadi salah satu penyebabnya cerai dengan Nathalie.

Dengan tegas, Bahyuni membantah isu yang tengah hangat diperbincangkan itu. Di mana Sule disebut-sebut punya hubungan spesial dengan seorang penyanyi dangdut, Riesca Rose.

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu. Saya juga tidak pernah mendengar hal itu, dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," ujar Bahyuni kepada WowKeren.


Ia juga mengatakan bahwa di dalam persidangan, tidak ada satu pun saksi yang membahas perihal isu selingkuh tersebut. Sule dan Nathalie murni memutuskan bercerai karena sering terlihat cekcok. Merasa sudah tidak ada kesamaan lagi yang membuat mereka harus bertahan.

"Jadi gini ya, kita jangan memancing-mancing suasana yang kurang nyaman. Yang jelas di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu jadi patokan di persidangan. Bahwa memang ada percekcokan, tetapi mengenai penyebabnya apa itu tidak pernah dijelaskan saksi," terang Bahyuni.

"Jadi tidak ada keterangan saksi menyatakan bahwa Kang Sule berselingkuh, dari keterangan saksi tidak ada," lanjutnya. "Tolong itu menyangkut reputasi seseorang, jangan terlalu jauh kita menduga-duga."

Pengacara Nathalie, Madha Besar Surya juga enggan memberi keterangan lebih lanjut mengenai isu selingkuh itu. Saat ditanya apakah Nathalie pernah membahas soal isu selingkuh ini secara pribadi dengannya, Madha menolak untuk memberi keterangan.

"Kalau terkait hal tersebut saya tidak bisa menjelaskan, bisa tanyakan ke Mbak Nathalie. Pada intinya terhadap materi gugatan kita tidak ada bahas hal itu," pungkasnya. "Itu bukan ranah saya untuk menjelaskan hal tersebut."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait