Beda, Perbandingan Fisik Jaemin-Renjun NCT Tampak Belakang dan Depan Ramai Dibahas
Selebriti

Para penggemar langsung membandingkan momen kala Jaemin dan Renjun NCT berdiri bersebelahan pada 4 momen berbeda, perbedaan tinggi badan sukses membuat gemas.

WowKeren - Para penggemar memang suka dibuat gemas bukan main dengan perbandingan tubuh idol. Apalagi jika idol tersebut tengah bersebelahan dengan yang memiliki ukuran fisik sangat berbeda.

Kali ini, Jaemin dan Renjun NCT yang mendapatkan sorotan kerena penampilan mereka. Kala melakukan gladi resik sebelum penampilan di "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022", Jaemin dan Renjun terlihat berjalanan bersebelahan.

Momen Jaemin dan Renjun yang diambil dari belakang ini langsung mengingatkan dengan 3 potret lainnya. Kedua idol di sub unit NCT Dream itu tampak memiliki tinggi dan ukuran tubuh sangat berbeda satu sama lain.

Momen Jaemin dan Renjun NCT

Sumber: Twitter

Jaemin mendadak tampak jauh lebih besar dibandingkan Renjun ketika dilihat dari depan. Ketika dilihat dari belakang, punggung Jaemin terlihat lebih lebar dibandingkan Renjun sehingga membuat temannya tersebut semakin tampak kecil.


Jika dilihat dari depan, fisik Jaemin dan Renjun tidak tampak terlalu berbeda selain tinggi badan. Jaemin sendiri memang lebih tinggi dibandingkan Renjun dengan 177 cm. Sedang, Renjun memiliki tinggi badan 171 cm.

Momen Jaemin dan Renjun NCT

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri mengaku gemas bukan main dengan perbandingan 2 idol tampan tersebut. Tidak sedikit yang menyebutkan Renjun bak adik Jaemin meski sebenarnya sebaliknya. Jaemin diketahui beberapa bulan lebih muda dibandingkan Renjun.

"Gemess," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Renjun sangat imut astagaaaa," kata lainnya. "Imut banget," seru lainnya. "Renjun bahkan lebih tinggi dariku," aku lainnya. "Ang imut," timpal lainnya.

Sementara itu, NCT Dream sendiri tampil sebagai 5 anggota di "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022" karena Mark Lee dan Haechan tak ikut bergabung karena jadwal bentrok. Penggemar dibuat terkejut lantaran Chenle membawakan bagian Mark dan Jisung menggantikan Haechan yang berartikan tidak sesuai dengan posisi keduanya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait