Cuaca Seoul Mendadak Ekstrem, Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terjebak di Jalanan Selama Dua Jam
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda beberkan pengalamannya saat hendak dinner bareng Jesse Choi di Seoul. Sayangnya di tengah perjalanan cuaca Seoul mendadak ekstrem hingga keduanya terjebak di dalam kendaraan selama dua jam. Seperti apa cerita lengkap Maudy?

WowKeren - Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih terus mencuri perhatian publik. Diketahui beberapa waktu belakangan, Maudy tengah asyik menikmati negara kelahiran sang suami yakni Korea.

Bersama Jesse, Maudy jelajah berbagai destinasi serta mencoba beragam kuliner khas Korea. Maudy pun tak segan untuk bagikan berbagai kegiatannya di Instagram pribadinya, mulai dari perlihatkan hotel lantai 99 yang ia tempati hingga pamer siluet indah Jesse.

Namun baru-baru ini, Maudy mendadak bagikan kabar tak terduga yang cukup membuat khawatir. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya. Pada malam kemarin, Maudy dan Jesse terjebak dalam kendaraan di jalanan Seoul.

Pasalnya, cuaca Seoul mendadak ekstrem. Maudy mengungkapkan hal seperti ini sebelumnya jarang terjadi. "Thank you so much buat temen-temen yang udah checking up on us. Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget banget banget dan kebetulan kita ada plan dinner," cerita Maudy Ayunda.


Photo-INFO

Instagram Story-Maudy dan Jesse Terjebak

"Terus kita stuck (terjebak) di jalanan selama dua jam nggak gerak. Itu sebenarnya jarang terjadi di Seoul. But we're good, we're save," sambung Maudy Ayunda. "Thank you for checking up on us. We're good."

Beruntungnya tak sampai terjadi apa-apa pada Maudy ataupun Jesse. Pasalnya sesuai dengan penuturan Maudy, cuaca Seoul nyaris tak terduga. Mengingat sebelumnya Maudy sempat singgung cuaca Seoul begitu panas. Namun mendadak berganti hujat lebat di malam hari.

Sementara itu, untuk Jesse sendiri memang jarang terlihat bagikan berbagai kebersamaannya bersama istrinya. Hanya sesekali ia pamerkan kebahagiaannya, seperti belum lama ini kala Jesse belikan sepatu untuk Maudy.

Jesse sempat meminta pengikutnya di Instagram untuk memilihkan sepatu yang pantas di kaki Maudy. Dan benar saja, pilihan dari penggemarnya pun diikuti oleh Jesse. Maudy kenakan sepatu dari brand ternama benuansa putih yang dipadupadankan warna hitam di beberapa bagian.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait