Belikan Sepatu Untuk Maudy Ayunda, Jesse Choi Ikuti Kata Hati Penggemar
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi kini kian familiar di telinga masyarakat usai menikahi Maudy Ayunda. Bahkan baru-baru ini Jesse juga meminta pendapat dari penggemarnya kala belikan sepatu untuk sang istri.

WowKeren - Nama Jesse Choi belakangan ini kian familiar di telinga masyarakat Indonesia. Hal itu tak lain lantaran Jesse telah menikahi salah seorang publik figur yang namanya begitu eksis di dunia hiburan yakni Maudy Ayunda.

Pernikahan yang mereka gelar diam-diam itu membuat banyak pihak cukup terkejut sekaligus kagum bukan main. Maudy yang selama ini jarang umbar kisah asmaranya mendadak mebikah dengan pria kelahiran Korea.

Kini segala mengenai keduanya pun tak pernah luput menjadi sorotan. Bahkan Jesse sendiri tak segan berinteraksi dengan penggemarnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membelikan sepatu untuk Maudy.

Jesse membuat polling di Instagram Story-nya seraya perlihatkan dua sepatu dengan model serupa namun berbeda warna. "Pasangan mana yang maudy dapatkan?" tanya Jesse dalam bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram


Tak lama kemudian, Jesse sudah mendapatkan jawaban dari penggemarnya. Polingan yang ia buat rupanya hanya beda tipis. Sepatu dengan perpaduan hitam lebih unggul ketimbang warna pastel. "Polling 5 menit!! balapan yang sangat ketat tetapi putih," sambung Jesse.

Pada Story selanjutnya, Jesse kemudian memajang foto Maudy sambil kenakan sepatu pilihan penggemar. "The people have spoken," ungkap Jesse seraya berikan gift pada sepatu Maudy.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, diketahui bahwa sejak beberapa waktu belakangan ini Maudy dan Jesse tengah berlibur ke Korea. Berbagai kegiatan yang keduanya lakukan selalu saja menarik perhatian.

Sekalipun keduanya memilih menginap di hotel mewah dan memilih untuk tidur di kamar lantai 99 menyaksikan keindahan Korea, namun Maudy ataupun Jesse tak terus-menerus pamer. Mereka tetap low profile meski kehidupannya dipenuhi dengan kemewahan

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait