Ivan Gunawan Pamer Foto Chill Out Bareng Jason Derulo, Luna Maya Malah Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Bikin heboh, Ivan Gunawan pamerkan foto saat chill out bareng penyanyi kondang asal Amerika, Jason Derulo di Bali. Sosok Luna Maya malah lebih disorot netizen. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, Ivan Gunawan berhasil membuat heboh jagat maya. Rupanya desainer kondang ini baru saja mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya, Minggu (7/8).

Usut punya usut, Ivan Gunawan mengunggah foto saat sedang chill di Bali. Terlihat, ia asyik menikmati suasana Bali bersama Luna Maya dan Patricia Gouw.

Yang mengejutkan, ada sosok penyanyi asal Amerika yang ikut dalam foto Ivan Gunawan. Rupanya sosok penyanyi tersebut adalah Jason Derulo yang juga dikenal sebagai penulis lagu.

Ivan Gunawan rupanya bertemu Jason Derulo di Savaya Bali. Pria yang akrab disapa Igun ini pun tampak semringah saat berfoto bersama dengan Jason Derulo. Begitu juga dengan Luna Maya serta Patricia Gouw.

"Chill out with @jasonderulo @lunamaya @patriciagouw @savayabali #bali #jingletoBali," tulis pria yang akrab disapa Igun ini di caption foto.


Foto yang diunggah Igun tersebut rupanya benar-benar membuat heboh para netter. Ditambah dalam foto, baik Igun, Luna Maya serta Patricia Gouw tampak akrab dengan Jason Derulo.

"Gokil bangett ❤," seru akun @ne*****81. "Kerennn bgt 🔥❤❤ ," komen akun Instagram @no*****13.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan Luna Maya. Hal itu rupanya tak lain lantaran penampilan Luna Maya yang menarik perhatian. Terlebih menurut netter, Luna Maya terlihat seperti bule saat bersanding dengan Jason Derulo.

"Salfok lunmay sorotan matanya," tulis akun @ke*****hh. "Ka @lunamaya vibesnya kek bule bgt 🥰🥰🥰," timpal netter akun @we****30.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts