Sule Diterawang Bakal Nikah Lagi Hingga Disebut Ada Pihak Bahagia Atas Perceraiannya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule diterawang bakal nikah lagi usai memutuskan bercerai dengan Nathalie Holscher. Bahkan peramal ini sebut ada pihak yang bahagia atas perceraian Sule dan Nathalie. Siapa sosok tersebut?

WowKeren - Komedian kondang Sule tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Namun sayangnya belakangan ini nama Sule curi perhatian bukan lagi karena keberhasilan anak-anaknya di dunia hiburan, melainkan kisah asmaranya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher akhirnya sama-sama memutuskan untuk bercerai. Saat ini keduanya tengah menjalani proses perceraian. Di tengah menjalani proses tersebut, seorang peramal cukup tenar di Instagram yakni @titisannyairatukidul_ akhirnya ikut berikan penerawangan.

Kali ini ia soroti ucapan Sule yang tak butuh pasangan lantaran sudah ada anak-anaknya yang membuatnya bahagia. Namun Nyai Kidul miliki pandangan berbeda. Ia malah sebut bahwa Sule punya teman curhat yang menyudut pada wanita.

"Masa sih kang,bisa aja,ulah muna atuh kang,kalo ngomong kaya gitu artinya gak butuh istri dong ya,gak butuh perhatian perempuan,tp ko punya tmn curhat ya kang," tulis sang peramal.

Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul beberkan penerawangan Sule bakal nikah lagi meski di pernikahan kedua gagal. Tetapi Sule dapatkan peringatan untuk mengurangi sifat kurang baiknya.


Photo-INFO

Instagram

"Trs sy juga liat kang Sul nt bakal nikah lagi,semoga kedepan nya bisa bahagia,tp hilangkan dulu sft gengsinya,sifat egoisnya,merasa diri paling,,, ya intinya hilangkan dulu sft krg baik nya biar ga gagal lagi," jelas Nyai Kidul.

Dan tak disangka, perceraian Sule dengan Nathalie ini rupanya membuat salah seorang pihak bahagia. Hal ini turut diumbar oleh Nyai Kidul menurut kacamata penewarangannya. Namun sayangnya Nyai Kidul tak bocorkan nama di balik wanita tersebut.

"Owh iya kang coba inget2 wkt itu pernah janji ya mau nikahin seseorg sebelum nikahin yg kmren,itu perempuan seneng bgt stlah tau kang Sul mau cerei," selorohnya lagi.

"Ya dah kang poko nya jangan fokus cari uang aja,kebahagiaan hati juga kan penting,byk harta tapi kalau kesepian mah hapeukk kang ah lieurrrr,,ditunggu kabar bahagia berikutnya ya kang 😁 sukses selalu buat akang," pungkas Nyai Kidul.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait