Viral Lagi, Sule Sebut Tak Butuh Pasangan Hingga Akui Hal Ini Ramai Direspons Kecut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule rupanya pernah mengakui bahwa dirinya tak butuh wanita lain untuk menemaninya. Bahkan ia juga sebut tak merasa kesepian lantaran sudah ada anak-anaknya.

WowKeren - Kehidupan keluarga komedian kondang Sule belum ada habisnya dikuliti oleh publik. Sejak ia dan Nathalie Holscher memutuskan untuk berpisah dan kini tengah menjalani proses perceraian, berbagai pengakuan hingga sikap lawas Sule bertebaran.

Seperti yang baru-baru ini terlihat kala Sule berhadapan dengan awak media. Video lawas ini muncul usai berbagai kasak-kusuk tentang perceraian Sule beredar. Ditemani oleh anak keduanya yakni Putri Delina, Sule berikan pernyataan tak disangka-sangka.

"Saya dari dulu juga begini, sama kok nggak ada bedanya. Tetep saya ngurus anak-anak. Saya bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Kenapa harus kesepian," ujar Sule saat masih menjadi duda dari mendiang Lina Jubaedah.

"Saya di-WhatsApp anak-anak, ditelpon anak-anak aja udah bahagia. Nggak perlu ditelpon sama perempuan lain," sambungnya lagi dengan tegas. Delina tersenyum sendiri melihat Sule berikan jawaban seperti itu.


Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang lagi-lagi berikan respons kecut pada pengakuan Sule tesebut seraya sangkutpautkan dengan perceraiannya.

"Ntr pak pas anak anaknya udah pd nikah baru berasa 😂😂 dimana nanti si putdel ngutamain kemertua dlu pas hari raya , kan anak perempuan gt rata rata pasti kekeluarga suami dluu," singgung seorang netter. "Syukulah cerai ksian mbk natali py suami kok anyep gni.y biar hdp m ank anky sj.mbk ntali brhak bhgia," komen yang lain. "Alhamdulillah Natalie lepas ya dari pemikiran lelaki begini," seloroh lainnya.

"Agkuh bgt mukanya Gusti Allah..smoga suatu saat tuhan tidak menguji dgn kesakitan yg membutuhkan perawatan liat nnti siapa yg menemani," tambah yang lain. "Ya ya terserah mau bcr apa sule tetap yg ngrasa paling bnr," sahut lainnya. "Bisa ngmong gitu krna anak"nya blm ada yg rumah tangga.. Anak2 bisa ikut ngurus orgtua tp ada hal yg gabisa diberi oleh anak yaitu hal biologis, apalagi kang sule msih blm tua bnget ya klo emang bisa menahan syahwat nya seumur hidup sih ya bagus lah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait