Kemal Palevi Sentil Attitude Jeje Slebew, Singgung Soal Mental Hingga Bandingkan dengan Cinta Laura
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi ikut menanggapi soal attitude Jeje Slebew ngamuk-ngamuk saat diminta foto oleh banyak orang. Attitude Jeje itu pun langsung dibandingkan oleh Cinta Laura.

WowKeren - Kemal Palevi rupanya ikut mengomentari video Jeje Slebew yang ngamuk kepada kerumunan orang-orang. Diketahui, Jeje mendadak ngamuk karena ada banyak orang yang berebut ingin berfoto dengannya.

Reaksi Jeje berteriak menolak diajak foto oleh orang-orang ini langsung mendapatkan tanggapan sinis dari Kemal Palevi. Bahkan melalui akun Instagram pribadi, Kemal membandingkan reaksi Jeje tengah ngamuk dan respons santai Cinta Laura menghadapi orang-orang yang ingin berfoto dengannya. Dalam keterangan unggahan itu, Kemal Palevi membagikan untung dan ruginya menjadi publik figur.

"Menjadi 'artis' atau 'public figure' itu, berarti merelakan kehidupan pribadi lo, untuk dikomentarin dan dinikmati oleh orang banyak. Berarti hidup lo udh 'no privacy'," tulis Kemal Palevi, Senin (25/7).

Kemal Palevi kemudian menyinggung soal attitude dan mental yang dimiliki oleh setiap publik figur. Menurut Kemal, mental Jeje belum siap untuk melayani masyarakat yang ingin foto bersamanya.


Kemal Palevi Sentil Attitude Jeje Slebew, Singgung Soal Mental Hingga Bandingkan dengan Cinta Laura

Instagram

"Nah Jeje ini masih kecil, gak ada niatan jadi artis. Warga tiktok yang bikin dia jadi public figure. Dia masih mau nongkrong di ruang publik (yang dimana ruang publik kadang menjadi tempat yang ditakuti sebagian artis haha), tapi ya karena Jeje gak niat jadi public figure, ya masih mau nongkrong di tempat umum dong," tutur Kemal Palevi.

"Alhasil, MENTALNYA yaa gak siap, buat melayani masyarakat yang mau foto sama dia. Jadinya ya, ngamuk. Tapi gue gak tau deh, Jeje ini seneng gak sih terkenal?? Atau sebenarnya gak?? Kalau dia seneng, dia salah ngamuk. Tapi kalau sebaliknya, ngamuknya SAH," sambung Kemal Palevi.

Akan tetapi, berbeda dengan Cinta Laura yang sudah menjadi artis sejak masih belia. Sudah bertahun-tahun di dunia hiburan, Cinta Laura tentu sudah cukup mental dan siap menghadapi banyak risiko saat muncul di hadapan publik.

"Tapi yang jelas, kenapa Cinta Laura lebih bisa 'menghandle' kerumunan, ya karena Cinta Laura sudah lebih siap, secara mental. Dia udah tau konsekuensi dan resiko menjadi public figure. Makanya Cinta Laura lebih bisa menempatkan diri, ketika berada di ruang publik. Ketimbang Jeje," pungkas Kemal Palevi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait