Begini Detik-detik Ria Ricis Masuk Ruang Persalinan, Keberadaan Teuku Ryan Dipertanyakan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Begini momen detik-detik ia masuk ke ruang persalinan yang sayangnya terlihat tak ditemani oleh sang suami. Warganet pun bertanya-tanya keberadaan Teuku Ryan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tepat pada hari ini Selasa (26/7), Ricis akhirnya melahirkan anak pertamanya. Bayi mungil pertama Ricis dan Ryan ini berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diungkap oleh Ryan di Instagram pribadinya. Sayangnya Ryan belum menunjukkan wajah sang buah hati. Hanya terlihat tangan mungil sang bayi. Menjelang sang istri lahiran, Ryan sendiri tampak setia menemani Ricis.

Ricis duduk di kursi roda dengan selimut bagian kaki, siap untuk memasuki ruang persalinan. Ryan menciumi pipi sang istri berikan semangat untuk bisa melewati proses persalinan dengan lancar.

Usai puas menciumi, Ricis kemudian ganti berpamitan dan meninggalkan Ryan. Anehnya, Ryan tak ikut masuk ke ruang persalinan seperti pasangan artis-artis kebanyakan. Ryan biarkan istrinya masuk bersama seorang perawat.


Kendati demikian, begitu melihat video tersebut netter langsung bertanya-tanya akan hal itu. Mereka bingung Ryan tak ikut dampingi Ricis menyaksikan kelahiran anak pertamanya.

"Kok bang riyan gk nungguin," komen seorang netter. "Kok ga ikutan masuk saat persalianan kaya kebanyakan yg lain," seloroh lainnya. "Iya ya kok gak ikut masuk? kan biasax org kayahhh bebas lakuin apapun wkwkwk," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui bahwa ternyata Ryan tetap dampingi Ricis di ruang persalinan. Hal ini tampak dari unggahan Instagram salah seorang fotografer yang abadikan momen lahiran Ricis.

Sebelumnya pada video di atas tampak Ryan kenakan setelan biasa. Sedangkan pada foto yang diabadikan oleh @bukaan.moment Ryan sudah berganti setelan kenakan standart busana rumah sakit.

"Alhamdulillah, pagi tadi suara tangis bayi yang dinantikan @riaricis1795 dan @teukuryantr pun terdengar, menambah kebahagiaan keluarga kecil ini," tulis pihak fotografer.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait