Vidi Aldiano Punya Alasan Manis Pilih Sheila Dara sebagai Istri Meski Miliki Banyak Perbedaan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia dan sang istri, Sheila Dara memiliki banyak perbedaan. Namun, Vidi Aldiano memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Sheila sebagai istri.

WowKeren - Vidi Aldiano kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama Sheila Dara Aisha. Sebagai pasangan, Vidi dan Sheila rupanya memiliki banyak perbedaan. Baik itu dari selera makan, film maupun musik.

"180 derajat dari aku. Segitunya, aku pikir dulu kalau nemuin jodoh harus sama, selera musik sama, treat sama. Tuhan malah masih aku komplit different. Aku ekstrovert total dia very introvert," ungkap Vidi Aldiano saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain itu, Vidi Aldiano menyebut selera musik Sheila Dara berbeda jauh darinya. Vidi mengaku lebih suka mendengarkan lagu pop, sementara Sheila Dara menyukai genre rock.

"Aku lagu pop kanan dia lagu Indie kiri dia suka yang kayak Metallica kayak rock gitu," kata Vidi Aldiano. "Terus selera filmnya beda sama aku tapi itu yang buat menarik."


Meski memiliki banyak perbedaan satu sama lain, Vidi Aldiano memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Sheila Dara sebagai istrinya. Vidi Aldiano mengaku merasa sangat tenang dan damai saat bersama Sheila Dara.

"Ternyata aku butuh orang yang beda sama aku supaya aku lebih apa ya, aku pernah sama yang sama aku ternyata aku enggak cocok banget. Tapi sama yang beda jadi complimity banget. Complimity is other. Tapi sampai sekarang aman, doain ya guys," tutur Vidi Aldiano.

"Nggak bisa dideskripsikan tapi bisa aku dirasakan, karena yang aku butuhkan bukan secara teori sama kaya aku tapi yang bisa bikin aku tenang dan damai, itu yang aku dapat dari Sheila," pungkas Vidi Aldiano. "Karena saat lu lagi sama orang dan lagi kusut ada dia di samping kita dan membuat kita tenang itu kan sesuatu."

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar pernikahan di The Dharmawangsa Hotel.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait