Fans Sakura LE SSERAFIM Tuntut Source Music Ambil Tindakan Hukum, Ada Apa?
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Para penggemar LE SSERAFIM menuntut Source Music untuk membela Sakura dari haters. Mereka juga menjelaskan situasinya melalui pernyataan resmi yang dirilis.

WowKeren - Penggemar LE SSERAFIM menaikkan tagar "#proctectSAKURA" dan menuntut Source Music untuk mengambil tindakan hukum terhadap haters yang menyebarkan desas-desus tentang Miyawaki Sakura.

Pada 25 Juli 2022, tagar "#protectSAKURA" menjadi tren di Twitter dunia karena banyak penggemar yang menuntut Source Music untuk membela Sakura dari haters. Mereka juga menjelaskan situasinya melalui pernyataan resmi.

Fans Sakura LE SSERAFIM Tuntut Source Music Ambil Tindakan Hukum

Source: Kpopstarz

"Sejak Maret 2022, desas-desus jahat dan pelecehan verbal serius yang menargetkan Sakura LE SSERAFIM telah merajalela di internet, yang mengakibatkan Sakura diserang di forum Korea dengan banyak disinformasi yang dibuat-buat," tulis penggemar.

"Sakura juga juga menjadi subyek topik negatif yang dibagikan di TikTok Tiongkok. Ada juga banyak akun di Weibo yang memposting berbagai informasi palsu tentang dia, beberapa di antaranya telah mencapai lebih dari lima juta kali dibaca," kata para penggemar.


Fans LE SSERAFIM lebih lanjut menjelaskan bahwa informasi palsu itu ditulis dan sengaja dirilis di forum Korea dan Tiongkok secara bersamaan. Disinformasi ini kemudian menyebar ke negara lain melalui media sosial seperti Twitter, TikTok, YouTube, dan sejenisnya.

Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa rumor jahat tentang Sakura telah beredar sejak awal debutnya. Namun karena para penggemar tidak dapat berbuat apa-apa, mereka meminta Source Music untuk mengambil tindakan hukum sebagai gantinya.

Pernyataan ini diterjemahkan ke dalam empat bahasa yang berbeda (Inggris, Korea, Tiongkok, dan Jepang) untuk menjangkau lebih banyak penggemar dan mendorong mereka untuk mengirimkannya melalui email ke Source Music.

Baru-baru ini, Sakura membuat penggemar semakin khawatir karena pernyataannya di FIM-LOG terbarunya. Di akhir video, pelantun "FEARLESS" itu berkata bahwa dia merasa tidak aman belakangan ini.

Saat ini LE SSERAFIM sedang istirahat setelah mengumumkan kepergian Kim Garam menyusul skandal bullying. Namun para member mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan comeback setelah resmi debut 2 Mei lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait