Diduga Segera Debut Akting, Tanggapan Jin BTS Mengecewakan?
Selebriti

Lewat unggahan terbarunya di Weverse, Jin menegaskan bahwa dia sebenarnya tidak muncul di film 'Emergency Declaration.' Dia juga sedikit membocorkan fokusnya di masa depan.

WowKeren - ARMY telah lama mengantisipasi Jin BTS (Bangtan Boys) untuk debut akting. Namun tanggapan sang aktris mungkin agak mengecewakan, terutama bagi penggemar yang sangat menantikan aktor Kim Seokjin.

Frasa "Actor Jin" trending menyusul kehadiran Jin di acara pemutaran perdana film Kim Nam Gil, "Emergency Declaration" pada Senin (26/7/2022) Banyak yang curiga member BTS itu muncul di film tersebut.

Lewat unggahan terbarunya di Weverse, Jin menegaskan bahwa dia sebenarnya tidak muncul di film "Emergency Declaration." Namun dia tetap berterima kasih pada ARMY yang telah mendukung penampilannya di acara pemutaran perdana.

Diduga Segera Debut Akting, Tanggapan Jin BTS Mengecewakan?

Source: Weverse

"Filmnya asyik! Meskipun aku tidak muncul (dalam film), terima kasih banyak untuk semua ARMY kami yang datang untuk menyemangatiku. Karena kalian, rasanya aku bisa sedikit santai. ARMY, aku cinta kalian," ungkap Jin.


Idol kelahiran 1992 itu menekankan bahwa dia masih sangat berdedikasi pada pekerjaan utamanya, yakni penyanyi atau member BTS. Namun dia meminta ARMY untuk menunggu sebentar, memberikan harapan bahwa yang dimaksudnya mungkin akting.

"Aku bekerja keras mempersiapkan pekerjaan utamaku juga. Jadi semuanya, mohon tunggu sebentar," ungkap Jin.

Sebelumnya, Jin memperbarui Weverse dengan foto dirinya di studio rekaman. Jadi, sepertinya dia saat ini masih mengerjakan musik.

Namun karena diumumkan bahwa BTS akan diberi kesempatan untuk lebih fokus pada proyek individu, seperti album solo, para member sempat mengusulkan agar Jin mencoba akting.

Jin sendiri mengaku masih ragu untuk mencoba akting meskipun awalnya dia ingin menjadi aktor. Namun dia tidak menutup kemungkinan untuk akting, mengingat dia sebenarnya punya potensi.

Sementara itu, Jin lulus dari Universitas Konkuk pada Februari 2017 dengan gelar sarjana di bidang Seni dan Akting. Bahkan setelah itu, ia melanjutkan studinya di Hanyang Cyber University dan mengambil jurusan Film untuk gelar masternya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait