Teori Sad Boy Makin Kuat, Hwang Minhyun Ketahui Lebih Dalam Rahasia Jung So Min di 'Alchemy of Souls
tvN
TV

Penggemar menemukan bahwa Hwang Minhyun mengetahui lebih banyak terkait dengan rahasia Jung So Min di drama tvN 'Alchemy of Souls' yang membuat semakin patah hati.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" yang telah memasuki paruh kedua cerita dinilai semakin seru. Para penggemar dibuat penasaran dengan kisah selanjutnya dari para penyihir di Kerajaan Daeho tersebut.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan mengenai takdir para penyihir di Kerajaan Daeho yang berubah karena adanya perpindahan jiwa. Sihir perpindahan jiwa tersebut adalah salah satu sihir terlarang yang mengacaukan kehidupan.

[SPOILER]

Kisah asmara di "Alchemy of Souls" menjadi yang salah satu yang juga menambah daya tarik drama fantasi ini. Tak tanggung-tanggung, drama ini menunjukkan kisah cinta "belah ketupat" dari Mudeok (Jung So Min) dan 3 pria tampan yakni Jang Uk (Lee Jae Wook), Seo Yul (Hwang Minhyun), dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

Penggemar sendiri menduga bahwa Mudeok akan berakhir bersama dengan Jang Uk. Penggemar kemudian semakin dibuat patah hati dengan semakin besar kemungkinan Seo Yul menjadi "sad boy".


Momen Hwang Minhyun membayangkan Jung So Min kehilangan kendali di \

Sumber: Twitter

Seo Yul sendiri diungkapkan sebelumnya telah mengetahui bahwa jiwa Mudeok adalah perempuan yang sosok cinta pertamanya di mana keduanya bertemu di pegunungan. Hal yang sama sekali tidak disangka, Seo Yul ternyata mengetahui lebih dalam terkait rahasia Mudeok.

Karakter Hwang Minhyun ini juga telah mengetahui bahwa Naksu melakukan sihir perpindahan jiwa untuk masuk di tubuh Mudeok. Teori ini muncul karena munculnya adegan Hwang Minhyun membayangkan Mudeok menjadi pemindah jiwa yang lepas kendali.

Seo Yul diungkapkan akan ada dalam posisi yang sulit karena rasa cintanya kepada Mudeok serta statusnya sebagai penyihir di Songrim. Apalagi, pada episode baru Seo Yul diungkapkan telah masuk ke tingkat lebih tinggi yang menjadikannya salah satu penyihir terhebat di Songrim.

Sebagai penyihir Songrim, ia harus membunuh Mudeok jika jiwanya hilang hendali. Hal itu tentu akan menyakitinya mengingat Mudeok adalah wanita yang ia cintai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru