Video Nathalie Holscher Nyanyi Lagu 'Kalau Bosan' Bareng Riesca Rose Kembali Disorot, Bak Firasat?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Dekat banget, video Nathalie Holscher saat duet bareng dengan Riesca Rose yang dituding sebagai selingkuhan Sule ketika nyanyikan lagu 'Kalau Bosan' kembali jadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Sule dengan penyanyi cantik bernama Riesca Rose. Dugaan perselingkuhan keduanya itu terkuak lewat postingan Nathalie Holscher yang mengunggah bukti rekaman suara.

Namun siapa sangka jika dulunya Nathalie Holscher memiliki hubungan yang dekat dengan Riesca Rose. Pasalnya beredar video lawas keduanya saat membuat konten TikTok bareng.

Tak cuma itu, rupanya ada video saat keduanya asyik nyanyi bareng. Rupanya dalam sebuah video lawas, Nathalie Holscher dan Riesca Rose asyik berduet dengan lagu bertajuk "Kalau Bosan".

Terlihat keduanya menyanyikan lirik demi lirik lagu "Kalau Bosan" dengan penuh penghayatan. Baik Nathalie Holscher dan Riesca Rose pun tampak menyanyikan lagu tersebut dengan begitu merdu dan indah.

Diketahui, Riesca Rose dulunya merupakan jebolan ajang "Academi Fantasi Indonesia" (AFI). Karenanya tak heran jika ia memiliki suara yang bagus.


Video lawas Nathalie dan Riesca Rose itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku tak menyangka mendapati Nathalie Holscher dan Riesca Rose dulunya begitu dekat layaknya sahabat. Namun ada pun yang menduga Nathalie Holscher dan Riesca Rose bersekongkol.

Di sisi lain, netter ramai mengomentari suara Nathalie Holscher dan Riesca Rose yang dinilai sama merdunya. Namun ada pun netter yang membandingkan suara Nathalie Holscher dan Riesca Rose. Bahkan netter menilai suara Nathalie lebih bagus ketimbang Riesca Rose yang diisukan jadi selingkuhan Sule.

"Pesan moralnya: jangan pernah ijinkan perempuan muda akrab dengan keluarga even dgn suami kita. Bahayoyeng ntar kek mereka ini nih," tulis akun @m3g4*****. "Paling mau launching album bareng 😂," komen akun @yu*****is.

"Baguss suaranyaaaa," sedangkan tulis akun @mo****al. "Bagus Natali suaranya," timpal akun @ne*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait