Usai Blokir Nathalie Holscher-Sule, Riesca Rose Sindir Sosok Misterius 'MR'
Instagram/riesca_rose
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Riesca Rose mengunggah postingan mengejutkan usai menyangkal isu pelakor hingga membeberkan soal memblokir Nathalie Holscher dan Sule. Ia mengungkap 'sindiran' pada sosok MR via Instagram Story.

WowKeren - Riesca Rose dibuat kecewa usai rekaman suaranya dibocorkan oleh pihak Nathalie Holscher. Ia merasa rekaman itu membuatnya dicap jelek hingga dituding pelakor yang seolah ingin merebut Sule dari Nathalie.

Riesca sudah menyangkal tudingan sebagai pelakor tersebut. Ia juga memilih memblokir Nathalie maupun Sule.

"Saya block (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya," terang Riesca. "Bukan hanya Nathallie, tapi Kang Sule juga saya block. Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu. Tiba-tiba saya digiring, padahal kan kalian tau semua ramenya karena apa, karena Putri Delina. Kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan. Kalau emang perselingkuhan kenapa nggak dari awal, kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan udah gitu giliran saya gitu."

Kini setelah membeberkan reaksi seputar isu selingkuhan Sule, Riesca mengunggah postingan mengejutkan. Ia menyentil sosok misterius berinisial MR. Riesca seolah mempersilakan agar MR meminta penjelasan langsung pada seorang sumber.


Instagram

Riesca Rose Sindir 'MR'

"MR yang terhormat, kalau memang kamu mau penjelasan, ya tanya aja langsung dong ke sumbernya. Anda tahu kan, sumbernya?" seru Riesca. Tak diketahui siapa sosok MR yang dimaksud itu. Selain inisial nama, MR juga bisa merujuk pada panggilan Mister atau Tuan.

Riesca juga tak membocorkan siapa sosok sumber yang ia sentil itu. Sempat muncul dugaan kalau sosok sumber itu adalah Nathalie.

Sejauh ini kubu Nathalie belum mengungkap pendapat soal sindiran Riesca tersebut. Yang pasti, Riesca mengungkap kalau Sule sudah meminta maaf atas masalah tersebut.

"Saya ketemu kang Sule itu cuma pas kerja aja itu juga banyak orang-orang dan banyak saksi," seru Riesca. "Aku sempet telfon kang Sule ini maksudnya apa, terus dia langsung minta maaf, karena aku kebawa bawa, dan dia minta maaf."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts