Riesca Rose Bantah Tudingan Pelakor, Sule Akhirnya Minta Maaf?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Riesca Rose menegaskan kalau ia bukanlah pelakor ataupun benar-benar diberi uang oleh Sule. Ia pun sudah menghubungi Sule yang rupanya mengungkap reaksi pasca isu selingkuh itu viral.

WowKeren - Riesca Rose kena mental pasca diterpa isu selingkuh dengan Sule. Ia tak habis pikir dengan tudingan dirinya diduga sebagai pelakor itu.

Riesca awalnya membenarkan kalau ia memblokir Nathalie Holscher. Namun bukan cuma Nathalie, finalis "New Akademi Fantasi" Indosiar 2013 itu juga ternyata memblokir Sule. Ia pun membeberkan alasan memblokir keduanya.

"Aku bukan hanya ngeblok Nathalie, tapi Sule juga sejak H-1 sebelum mereka cerai," tegas Riesca. "Ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya. Nggak ngerti maksudnya apa kok bisa sebut pelakor. Biar waktu yang jawab."

Soal masalah uang, Riesca juga menegaskan hal itu tak benar. "Iya benar, itu percakapan saya dengan Nathalie. Tapi, bukan saya ditawarin uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja," tegas Riesca.


Riesca juga sudah menegaskan kalau ia dan Sule cuma teman kerja. Ia juga sudah memberitahu Sule soal masalah tersebut. Diakui Riesca, Sule sudah sempat meminta maaf atas apa yang terjadi.

"Ya gimana lagi sabar aja, toh nanti waktu yang menjawab gitu, ya udah, selama saya gak selingkuh sama kang Sule kenapa musti takut. Makanya bingung digiring saya selingkuh lah apalah, orang ada bukti saya jalan gak sama kang Sule berduaan gitu? Saya ketemu kang Sule itu cuma pas kerja aja itu juga banyak orang-orang dan banyak saksi," katanya. "Aku sempet telfon kang Sule ini maksudnya apa, terus dia langsung minta maaf, karena aku kebawa bawa, dan dia minta maaf."

Sebelumnya, Nathalie mempertanyakan alasan Riesca memblokir dirinya. Ia juga menyentil Riesca soal bocornya rekaman suara di sosial media. Dalam rekaman tersebut, terkuak jika Riesca curhat soal dugaan didekati Sule.

"Neng mau nggak sama si bapak? Bilang gitu. Maksudnya apa, mang? Kalau neng mau, misalnya si bapak ngasih duit," kata Riesca. "Pas bunda lagi ke Singapura, itu dia nelfon malam-malam jam 12 malam. Teteh kan nggak save nomor dia, karena handphonenya ganti juga. Terus pas nyambung langsung 'Halo, kemana aja, kok nggak bilang-bilang (ganti nomor)."

Sementara itu, publik sempat menggoda Riesca sebagai calon mama baru buat Rizky Febian dan Putri Delina. Yang menarik, terkuak =https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00443811.html]foto akur[u] Riesca bersama Rizky dan Putri hingga isu didekati Sule kian santer berhembus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru