Riesca Rose Bongkar Alasan Blokir Nathalie Holscher-Sule, Tantang Buktikan Isu Selingkuh
Instagram/riesca_rose
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Riesca Rose buka suara soal alasan dirinya memblokir Nathalie Holscher dan Sule. Ia juga menantang Nathalie usai isu selingkuh dengan Sule ramai diperbincangkan.

WowKeren - Riesca Rose jadi sorotan usai Nathalie Holscher mengaku diblokir olehnya. Bukan cuma itu, finalis "New Akademi Fantasi Indosiar" 2013 ini juga diterpa isu selingkuh dengan Sule.

Dugaan tersebut muncul setelah Nathalie membocorkan rekaman suara seseorang diduga curhat didekati Sule. Lantaran Nathalie mention akun Riesca, netter pun mencurigai penyanyi sekaligus pesinetron muda itu sebagai selingkuhan Sule.

Soal alasan blokir, Riesca mengungkap fakta mengejutkan. Bukan cuma Nathalie, Riesca juga memblokir akun sosmed Sule. Ia merasa dirugikan karena terseret masalah rumah tangga Nathalie dan Sule.


"Saya block (Nathalie) karena ini merugikan saya. Karena opini Nathalie bikin hancur semua pekerjaan saya," terang Riesca pada detikHot. "Bukan hanya Nathallie, tapi Kang Sule juga saya block."

Riesca juga sempat menantang Nathalie soal dirinya diisukan sebagai selingkuhan Sule. Ia justru ingin bertemu bertiga dengan Nathalie dan Sule.

"Janganlah sampai menggiring opini yang nggak-nggak, kalau emang misalnya Nathalie ngiranya punya pikiran saya selingkuhan Kang Sule, yok kiya ngobrol bareng-bareng bertiga," kata Riesca. "Sedih banget ya di sayangkan karena selama ini kenal baik tiba-tiba kabarnya selingkuh, kaget gitu, kaget banget. Ya saya sih kalau ada lampu hijau dari mereka ya ayok gitu, yok kita ketemu."

Ditegaskan Riesca, ia dan Sule hanyalah rekan kerja biasa. Keduanya kenal saat Riesca membintangi "Entis Raja Jagong". Soal hujatan netter, Riesca yang awalnya curhat emosi itu kini berusaha pasrah menghadapi hal itu.

"Saya kenal Kang Sule dari tahun lalu, saat saya syuting Entis Raja Jagong. Saya juga nggak tahu bisa diisukan karena saya sama Kang Sule hanya sebatas rekan kerja. Hanya pekerjaan," tegas Riesca. "Ya mau bagaimanapun netizen semua akan lebih percaya sama idolanya. Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apapun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Karena kan belum tentu apa yang kita lihat dan kita dengar itu kenyataannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts