Aurel Hermansyah Bongkar Satu Sifat Atta Halilintar yang ‘Meleset’ dari Dugaan: Pas Nikah Nggak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bongkar satu sifat Atta Halilintar yang ternyata ‘meleset’ dari dugaannya saat sebelum resmi menikah, kaget ketahui ini setelah resmi jadi suami-istri.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, kini keduanya telah dikaruniai buah hati pertama. Aurel telah melahirkan seorang putri yang sangat cantik dan menggemaskan yang kini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Baru-baru ini Aurel pun banyak berbagi cerita mengenai kehidupan pernikahannya ini kepada Ussy Sulistiawaty. Saat muncul di vlog istri Andhika Pratama tersebut, Aurel membagikan banyak cerita menarik. Sebut saja mulai dari kejadian tak terduga di hari pernikahan hingga soal jatah bulanan yang didapatkan dari sang suami.

Tak hanya itu, Aurel rupanya juga sempat membongkar salah satu sifat Atta yang membuatnya terkejut usai menikah. Pasalnya sifat itu jauh “meleset” dibandingkan dugaan yang dimilikinya saat masih pacaran. Aurel blak-blakan jika ia sempat mengira Atta sebagai sosok laki-laki yang perhitungan.

“Dipikiran aku, ‘Ih, kayaknya orangnya perhitungan gini, gini’,” kata Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.


Namun rupanya Aurel justru dibuat terkejut dengan sifat Atta setelah menikah. Bukan perhitungan seperti yang diduganya melainkan sangat baik kepadanya. Sontak penilaian Aurel pun langsung berubah drastis. Bahkan pujian selangit tak segan disampaikannya saat menggambarkan sosok sang suami.

“Aku waktu itu kaget sih. Ih kirain dia itu begini [perhitungan], pokoknya aku punya asumsi sendiri. Pas nikah dia itu baru kelihatan gila baik banget,” kata Aurel bercerita. “Pas nikah tuh enggak, ya sudah kita sama-sama aja gitu. Makanya, aku MasyaAllah,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Aurel juga mengungkapkan jika dirinya tak pernah mendapatkan komplain dari sang suami soal urusan belanja. Hal ini membuat Aurel pun kembali menyanjung habis sosok sang suami di hadapan Ussy Sulistiawaty.

“Enggak, enggak pernah [komplain]. Makanya aku bilang, dia baik banget, baiknya parah,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait