Cinta Laura Ngaku Pernah Disindir Salah Satu Publik Figur secara Online, Siapa?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura pernah mendapatkan perundungan di sekolah dan di dunia hiburan. Bahkan, Cinta Laura sempat disindir oleh salah satu publik figur di media sosial.

WowKeren - Cinta Laura mengaku mengalami perundungan saat pertama kali berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Cinta Laura sempat diasingkan oleh teman-temannya di sekolah.

Tak hanya di sekolah, Cinta Laura juga sempat mendapatkan perundungan dari dunia hiburan. Cinta Laura mengaku pernah disindir oleh salah satu publik figur di media sosial. Sosok publik figur tersebut bahkan lebih tua 10 tahun dari usia Cinta Laura saat itu.

"Dulu ada salah satu publik figur yang menyindir aku. Dan kadang-kadang aku berfikir artis-artis ini yang dulu menyindir aku via platform sosial media seperti Facebook dan Twitter, bedanya tuh 10 tahun lebih diatas aku," ungkap Cinta Laura dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (8/8). "Menjelekkan anak 15 tahun."

"Jadi pada saat itu menunjukkan tipis awareness masyarakat Indonesia tentang bagaimana mereka harus berperilaku di dunia nyata maupun dunia digital," sambung Cinta Laura.


Meski begitu, Cinta Laura tak mau terus merenungi perundungan tersebut. Cinta Laura berusaha untuk melampiaskan amarahnya dengan mengeluarkan banyak karya.

"Tapi aku mentransformasikan segala kekecewaan, kesedihan dan kemarahan aku melalui karya-karya aku di dunia profesional maupun akademis, pokoknya energi yang aku miliki aku lampiasin kepada prestasi-prestasi," kata Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura juga berusaha untuk mengakrabkan diri kepada teman-temannya. Sehingga, Cinta Laura kembali menjadi populer dan diundang ke dalam acara-acara temannya.

"Aku melihat bukti nyata, bahwa aku tidak menunjukkan bahwa yang mereka bilang tidak mempengaruhi aku. Akhirnya itu, aku kembali populer lagi meskipun pertemanan yang aku miliki sangat service level, tapi aku tetep diundang ke semua party sekolah, diundang ke trip asik yang ada," pungkas Cinta Laura.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait