Jennifer Jill Murka Fotonya Dicatut Untuk Penipuan, Pelaku Ternyata Pakai Modus Berbahaya Ini
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill membuat klarifikasi terkait aksi penipuan yang menyeret nananya. Ia juga memperingatkan orang terdekat sekaligus publik untuk waspada dengan nomor telepon berikut ini.

WowKeren - Jennifer Jill murka karena ada orang tak bertanggung jawab yang memakai fotonya dan sang suami, Ajun Perwira untuk melalukan penipuan. Ia membuat klarifikasi sekaligus memberi peringatan agar publik jadi waspada terhadap orang tersebut. Perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini mengatakan sosok orang tak bertanggung jawab itu berusaha untuk menjatuhkan nama baiknya.

"Teman-teman dan rekan-rekan relasi saya ada manusia / orang yang tidak bertanggung jawab memakai foto profile wajah saya dan Ajun mengatasnamakan saya untuk menjatuhkan nama baik saya," tulis Jennifer Jill di InstaStory pada Senin (8/8).

Selanjutnya, Jennifer menjelaskan bahwa penipuan itu dilakukan dengan modus meminta uang dan sumbangan. Ia juga memberikan peringatan kepada followers-nya agar tidak gampang percaya dengan orang yang menggunakan fotonya untuk minta uang atau sumbangan.

Jennifer Jill

InstaStory


"Mohon kalau ada orang yang telpon atau WA dan menawarkan barang atau charity meminta uang atau membicarakan persoalan lain TAK USAH DITANGGAPI karena itu BUKAN SAYA," sambung Jennifer Jill.

Sementara itu di unggahan selanjutnya, Jennifer juga membagikan nomor sang penipu agar orang-orang terdekat maupun followers-nya waspada. "Ini bukan no WA saya," tegas Jennifer Jill.

Bahkan Jennifer tak segan memaki orang tersebut. "Orang Gila. Ngarang cerita minta duit yayasan sarap lo!!," ujar Jennifer geram.

Terlepas dari masalah penipuan tersebut, Jennifer Jill sempat jadi perhatian karena pamer penampilan ramping usai berhasil menurunkan berat badan. Perempuan 51 tahun itu dibantu oleh dokter untuk mencapai berat badan ideal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru