Jennifer Jill Pamer Penampilan Ramping Hasil Turunkan BB, Artis Centang Biru Rebutan Beri Pujian
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill mengunggah penampilannya yang kini langsing berkat bantuan dokter. Istri Ajun Perwira ini pun langsung diserbu dengan komentar positif berupa pujian dari para rekan artis.

WowKeren - Jennifer Jill alias Jennifer Ipel memamerkan penampilan langsing lewat unggahan Instagram. Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini terlihat kece memakai dress motif tentara yang dipadukan dengan outer warna hitam.

Tampak terlihat jelas perut istri Ajun Perwira ini begitu ramping. Penampilan Mami Ipel makin kece dengan riasan natural serta rambutnya yang kini dipotong pendek. Ia juga terlihat meletakkan kacamata hitam di atas rambutnya.

Diakui Mami Ipel, menurunkan berat badan adalah sebuah pilihan. Tapi menurut perempuan 51 tahun ini, lebih sulit untuk mempertahankan berat badan untuk ideal.

"Nurunin berat badan its a Choice of Life … tapi utk nge Maintenance Ampuuuun Its HARDER !!!" tulis Jennifer Ipel di postingan Instagram pada Senin (1/8).


Jennifer ill

Instagram

Mami Ipel menyampaikan terima kasih pada dokter yang telah membantunya untuk menurunkan berat badan. Dengan bantuan sang dokter, Mami Ipel mengaku dapat menjaga agar berat badannya jadi ideal.

"But thank u to my Dokter yg Sudah Nanganin BB gw @dr.arifkurniawan , Semua menjadi mudah dan Terkontrol dgn baik & sehat #hidupsehat #hatisenang #happylife for Appointment Please DM 087779208989," sambung Jennifer Ipel.

Postingan Mami Ipel langsung diserbu warganet , termasuk rekan artis. Tak sedikit artis centang biru takjub dengan penampilan ramping Mami Ipel. Bakan ada yang memuji Mami Ipel seksi dan menakjubkan dengan penampilan tubuhnya saat ini.

"The sexiest," kata Naomi Zaskia. "Juaraaaaa deh," sambung Yuni Shara. "Wow. You look absolutely stunning," tambah Memes Prameswari. "Ini mami ipel beneran ??? ya allah amazing banged kerennnn," ujar Lucinta Luna. "IPEEEL! WUIIIIIIIII KEREEEN BANGEEET! I MISS YOUUU SO MUCH! " seru Titi DJ. "Kereeen moom," komentar Inul Daratista.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait