Jennifer Jill Singgung Soal Playing Victim pasca Dituding Genit ke Suami Emily Young Ryu
Instagram
Selebriti

Unggahan Jennifer Jill yang menyinggung tentang playing victim seketika viral di media sosial. Emily Young Ryu kembali dituding sengaja mencari sensasi demi mendongkrak namanya.

WowKeren - Emily Young Ryu merasa harga dirinya terinjak kala Jennifer Jill kepergok menggoda suaminya, Andy Julian. Aksi saling sindir antara Emily dan Jennifer di media sosial pun tampaknya kian memanas.

Lewat InstaStory miliknya pada Sabtu (9/12), Jennifer sempat menyinggung soal playing victim. Ia juga mengunggah ulang tulisan salah satu sahabatnya soal hal serupa.

"Ada yang bertingkah seperti 'korban' dan membuat semua orang merasa kasihan. Padahal dia yang menyakiti paling sadis. Maaf gw DWP dulu-lanjuuuut nangiiiisnya [sic!]," tulis Jennifer.

"Jd perempuan klo merasa si paling malaikat dan paling sempurna dannnn sok bijak berwibawa dan sok junjung tinggi harga diri ya gitu. Kepentok sendiri palanya. Indo kaya nya cuma musim panas n musim hujan! Ni tambah lagi 1 musim pansos ya bun.. [sic!]," ungkap sahabat Jennifer dalam unggahan yang di-repost Jennifer.


Unggahan Jennifer seketika viral di media sosial. Emily kembali dituding sengaja mencari sensasi demi mendongkrak namanya. Padahal, sebelumnya ia sudah membantah tudingan pansos.

"Oh Ini yg pansos k mami ipel..alsinay lebih sadiss ... [sic!]," komentar pemilik akun @selay***akeup. "Harusnya publik gag tau masalah rumah tangganya,tapi akhirnya publik tau akibat tidak bisa menahan diri untuk koar2 di sosmed 😔 [sic!]," balas akun @rheil***_2. "Mungkin karna rumtang nya lg ga baik2 aja jadi video kaya gt bisa bikin murkeu... [sic!]," tambah akun @ev***ovian.

Sementara itu, di tengah perseteruannya dengan Jennifer, Emily belum lama ini memberikan kabar mengejutkan. Ia mengaku sudah berpisah dengan suaminya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini bahkan tidak segan mengumbar isi percakapan pribadinya dengan Andy.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru