Emily Young Ryu Tepis Tudingan Pansos Usai Umbar Kelakuan Jennifer Jill
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Emily Young Ryu menyangkal tudingan pansos setelah sebelumnya sempat menyindir sikap genit Jennifer Jill. Tak cuma itu, Emily juga membocorkan soal perpisahannya dengan sang suami, Andy Boy Julian.

WowKeren - Emily Young Ryu buka suara pasca muncul di acara TV terkait masalah dengan Jennifer Jill alias Mami Ipel. Usai membocorkan kelakuan Mami Ipel, Emily mengungkap bantahan soal dirinya berniat mencari sensasi atau pansos. Ia juga membeberkan kalau alasannya muncul di media itu untuk meluruskan permasalahan yang terjadi.

"Pernyataan saya masih tidak terima soal postingan yg ramai diperbincangkan, "ITU TIDAK BENAR ADANYA". Saya awalnya menolak semua tawaran media namun esok harinya beritanya ada dimana" dan semakin simpang siur dan seolah "Hanya karena video ini " padahal sy hanya merepost tidak lebih dari 1 jam. Karna itu saya memutuskan harus meluruskannya di media yang cakupannya seluas yang sudah beredar [sic!]," kata Emily dalam pernyataan yang diunggah di Instagramnya pada 8 Desember.


Jebolan "Indonesian Idol" 2018 tersebut mengungkap kalau rumah tangganya dengan Andy Boy Julian sudah bermasalah jauh sebelum dirinya mengunggah video sang suami digoda Mami Ipel. Ia kemudian membeberkan alasan utama mengunggah video itu sebenarnya sebagai bentuk protes atas sikap Andy dan Mami Ipel.

"Komunikasi kami sedang sangat tidak baik dan smua komunikasi mengarah keperdebatan dan pertengkaran. Komitmen ini kami buat mengingat hal yang pernah membuat saya sangat terluka dan hampir berpisah, sehingga dia memohon untuk kembali dengan syarat" yang dia buat dan saya sepakati [sic!]," kata Emily. "Bukan hanya karna masalah postingan itu lantas saya membuncah, kalau sy berniat menjatuhkan pasangan sudah saya ceritakan smua apa saja yg saya alami selama ini. Sehingga sy dgn posisi tidak baik" sj mendapatkan video tersebut. Langsung merepost video yg sudah di buat dan di sebar oleh pihak J. Sebagai bentuk komplain saya terhadap mereka dan itu tdk sampao i jam sy takedown. Disisi sebaliknya dimana sy yg dianggap menyebarkan video ini dan sengaja mencari sensasi atau Pansos [sic!]."

Bukan cuma itu, Emily membeberkan soal perpisahannya dengan sang suami. "10 hari berpisah dr suami dan tidak berkomukasi selama ini tidak perlu saya ceritakan apa masalahnya, menyebabkan saya murka atas perbuatan mereka selagi saya bergumul sendiri. Ini pure masalah internal sy sebagai pasangan. Anda semua berpendapat silahkan sy hargai, tapi sy jg punya pendapat sendiri dimana hanya suami dan sy yg tau. Jika benar tu video biasa, knapa suami saya tdk merepost? krna dia tau bahwa itu tidak benar, dan akan melukai sy dan pelanggaran trhdp komitmen kami [sic!]," ujar Emily.

Emily juga membeberkan kalau ia sudah memaafkan Andy dan Mami Ipel meski keduanya tak meminta maaf. "Jadi bukan tentang saya masih mau mencari masalah atau pembenaran. Tp sy harus luruskan demi kluarga saya yg sy cintai.Hanya bagian ini tidak ditayangkan. Terima kasih [sic!]," tutur Emily.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru