Jennifer Jill Pajang Momen Akur Bareng Ajun Perwira Usai Dituding Goda Suami Orang
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill membuktikan jika pernikahannya dengan Ajun Perwira dalam keadaan baik usai sempat terseret tudingan telah menggoda suami Emily Young Ryu, Andy Boy.

WowKeren - Jennifer Jill memperlihatkan momen akur dengan sang suami, Ajun Perwira usai terseret tudingan genit ke suami Emily Young Ryu. Momen itu membuktikan jika Jennifer dan Ajun masih berhubungan baik meski dituding telah menggoda suami orang lain.

Dalam sejumlah postingan yang diunggah Jennifer, ia dan Ajun tengah menikmati keseruan di sebuah klub malam. Keduanya tertawa bahagia bersama rekan yang lain.

Jennifer dan Ajun bahkan bersiap untuk diundang dalam sebuah acara malam ini, Jumat (8/12). Fakta bahwa keduanya masih kerja bareng membuktikan jika Ajun agaknya tak masalah dengan isu miring tentang sang istri.

Photo-INFO

Instagram


Sejauh ini, Jennifer masih bungkam soal tuduhan yang dilontarkan Emily Young Ryu. Ia memilih cuek dengan pemberitaan yang beredar. Sebaliknya, Jennifer justru makin gencar berbagi konten bahagia lewat Instagram pribadinya.

Sementara itu, Emily Young sempat mengungkap kekecewaan atas sikap Jennifer yang disebut telah menyentuh pipi dan dada sang suami. Emily makin terluka usai video tersebut malah diunggah Jennifer ke media sosial.

“Sih pihaknya si J yang posting, dia posting di Story-nya, dia menyentuh suami saya seperti itu dengan followers dia yang menurut saya cukup banyak dan dia cukup terkenal juga. Terlepas dari siapa, bagi saya dia sama seperti saya seorang wanita. Suami saya dipegang pipinya, dipegang dadanya. Mungkin bagi beberapa orang itu biasa, tapi saya sangat terluka,” ujar Emily kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV, Kamis (7/12). “Saya hanya tidak bisa menerima dia menyentuh suami saya, wajah suami saya, dada suami saya dan diposting di sosial media.”

Selain itu, Emily menyebut Jennifer bersikap cuek meski ia telah mengutarakan rasa kecewanya. Emily mengungkap tak pernah ada kata permintaan maaf dari Jennifer maupun sang suami suami, Andy Boy usai video mereka viral.

”Walaupun tidak ada kata-kata maaf sepatah kata pun dari kedua belah pihak, saya memaafkan, dan saya akan tegar melanjutkan hidup saya dengan anak-anak saya,” kata Emily sambil meneteskan air mata.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru