Emily Young Nangis Saat Beberkan Reaksi Cuek Jennifer Jill yang Dituding Goda Suaminya
Instagram/emilyyoungryu/jennifer_ipel
Selebriti

Emily Young Ryu jebolan 'Indonesian Idol' mengungkap respons cuek Jennifer Ipel usai dituding genit ke sang suami, Andy Boy. Hal itu disampaikan Emily sambil menangis.

WowKeren - Emily Young Ryu jebolan ajang “Indonesian Idolseason 5 kembali bersuara usai memprotes sikap Jennifer Jill yang genit pada sang suami, Andy Boy. Karena hal itu, muncullah tudingan yang menyebut istri Ajun Perwira ini telah menggoda suami orang.

Diakui Emily, ia begitu terluka dengan sikap Jennifer. Ia tak terima kala mendapati Jennifer menyentuh pipi dan dada sang suami. Yang mana, video itu kemudian diposting Jennifer di akun Instagram pribadinya. Sebagai seorang istri, nama Emily seperti telah tercoreng.

“Sih pihaknya si J yang posting, dia posting di Story-nya, dia menyentuh suami saya seperti itu dengan followers dia yang menurut saya cukup banyak dan dia cukup terkenal juga. Terlepas dari siapa, bagi saya dia sama seperti saya seorang wanita. Suami saya dipegang pipinya, dipegang dadanya. Mungkin bagi beberapa orang itu biasa, tapi saya sangat terluka,” ujar Emily kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Kamis (7/12).


Emily juga membongkar reaksi sang suami dan Jennifer usai video mereka viral. Rupanya, baik Andy maupun Jennifer sama sekali tak mengutarakan permintaan maaf pada Emily.

Emily sampai menangis kala menceritakan sikap cuek Jennifer dan Andy. Meski begitu, Emily mengaku sudah memaafkan Andy dan Jennifer, walau hatinya masih kecewa dan terluka.

Kini, perempuan berdarah Tionghoa itu memutuskan untuk melanjutkan hidupnya. Ia agaknya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Sayangnya, tak diketahui pasti seperti apa hubungan Emily dengan sang suami saat ini.

“Saya menyadari respons saya terlalu cepat untuk memposting hal itu, itu hanya saya sebagai seorang istri yang saat itu benar-benar, sangat-sangat kecewa dan terluka. Walaupun tidak ada kata-kata maaf sepatah kata pun dari kedua belah pihak, saya memaafkan, dan saya akan tegar melanjutkan hidup saya dengan anak-anak saya,” kata Emily sambil meneteskan air mata.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru