Ashanty Banggakan Circle Baru Saat Nindy Ayunda Isyaratkan Salah Pilih Teman
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Ashanty tetap berusaha positif meski dituding menutupi perselingkuhan eks suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Ashanty membanggakan grup barunya di saat Nindy ngode kecewa karena salah pilih teman.

WowKeren - Ashanty hingga kini masih tetap bungkam meski disentil oleh Nindy Ayunda alias Nindy. Istri Anang Hermansyah itu justru membanggakan circle barunya yang lebih religius.

Dalam unggahan terbaru, Ashanty mengungkap kalau ia kini bergabung di grup kajian agama. Biasanya, para anggotanya bergiliran menggelar acara kajian di rumah masing-masing. Ashanty pun mengucap syukur karena acara kajian di rumahnya berjalan lancar. Tampak sejumlah rekan selebriti seperti [Aaliyah Massaid, Irish Bella hingga Shireen Sungkar ikut serta dalam kajian tersebut.

"Oke guys, hari ini aku mau kajian. Alhamdulillah jadi kita punya grup kajian, setiap bulan ganti-ganti siapa yang mau misalnya rumahnya dipakai buat pengajian," kata Ashanty. "Nah hari ini aku menawarkan diri di bulan ini buat (kajian) di rumahku. Kajiannya bagus banget, tentang suami istri."

Instagram

Ashanty Pamer Circle Kajian

Sementara itu, Nindy juga agaknya memperlihatkan penampilan saleha tak kalah dari Ashanty. Ia sempat terciduk tampil berhijab dan pamer momen kajian agama. Namun, Nindy juga agaknya masih mengisyaratkan kekecewaan. Ia mengunggah nasihat untuk tidak salah memilih teman.


Instagram

Nindy Isyaratkan Kekecewaan

"JANGAN SALAH MEMILIH TEMAN KARENA SIFAT ITU MENULAR [sic!]," demikian nasihat yang diunggah oleh Nindy. "Orang yang berakal sehat wajib menjauhi orang-orang yang dicurigai agar dia juga tidak dicurigai. Sebagaimana halnya bersahabat dengan orang-orang yang baik akan mewariskan kebaikan, demikian pula bersahabat dengan orang-orang yang buruk akan mewariskan keburukan [sic!]."

Selain itu, Nindy juga mengunggah video motivasi tentang belajar ikhlas meski terluka. "I cannot change that person that hurt me. They did whatever they did. They had the reasons. I dont wanna find out. Is not my job to make them better person [sic!]," demikian nasihat lain yang diunggah oleh Nindy.

Sebelumnya, kekecewaan Nindy bermula saat ia mengetahui kalau Ashanty tak memberitahu soal perselingkuhan Askara Parasady Harsono. Padahal kala itu, Nindy dan eks suaminya tersebut sedang ada masalah besar.

"Aku kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman," kata Nindy pada Olla Ramlan. "Dia tahu, bahkan kasih tahu itu ke kak Ririn (Ririn Ekawati), tapi nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma, why? Harusnya kan dia kasih tahu aku."

Setelah curhatan Nindy terkuak, Ashanty mengunggah doa bijak. Ia sempat mengungkap harapan agar mendapat berkah dan kebaikan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru