Nindy Ayunda Mendadak Tampil Berhijab Usai Sentil Ashanty Tutupi Perselingkuhan Askara
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda tiba-tiba memancarkan aura cantik muslimah setelah dirinya menyentil Ashanty soal perselingkuhan sang keponakan dengan Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy jadi sorotan soal dirinya menyentil Ashanty yang dicurigai menutupi perselingkuhan sang keponakan dengan Askara Parasady Harsono. Nindy yang kala itu masih berstatus sebagai istri Askara tersebut cukup kaget dan kecewa berat karena Ashanty tak terbuka padanya.

"Aku tahu Aska selingkuh. Aku kecewa sama Ashanty. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia, aku dikasih tahunya sama Kak Ririn," kata Nindy saat podcas bersama Olla Ramlan. "Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman. Karena dia tahu, dia bahkan memberitahu itu ke kak Ririn, tapi dia nggak cerita ke aku, pertanyaan aku cuma why, harusnya dia kasih tahu."

Instagram

Nindy Ayunda Tampil Cantik Berhijab

Setelah curhatan itu viral, Nindy mendadak mengunggah postingan tak terduga. Ia tiba-tiba tampil cantik saleha mengenakan hijab. Selain itu, Nindy juga tampak anggun kalau mengenakan busana tertutup layaknya muslimah sejati. Nindy seolah ingin berusaha tetap positif dengan hadir di kajian agama pasca meluapkan kekecewaannya.


Instagram

Nindy Ayunda Posting Soal Tugas Seorang Ibu

Tak cuma itu, Nindy sebelumnya juga mengungkap pesan bijak bak mengingatkan dirinya soal tugas sebagai ibu. Dalam pesan tersebut, terkuak nasihat soal tugas mendidik anak yang harus dilakukan seorang ibu.

"Mendidik Anak Di Rumah Juga Termasuk Meniti Karir* Jika sekedar hanya untuk mendidik anak yang sukses di dunia saja maka orang non-muslim juga bisa, banyak yang sukses di dunia [sic!]," demikian nasihat yang sempat direpost oleh Nindy. "Tapi untuk mendidik anak sukses dunia dan akhirat, perlu ibu yang lebih banyak tinggal di rumah dan fokus dengan pendidikan anak mengajarkan adab, alquran dan doa sejak kecil, mengajarkan alif, ba, ta [sic!]."

Sebelumnya, Ashanty yang kena sentil Nindy juga mengungkap doa bijak. Ibu 4 anak ini mengharapkan selalu diberi keberkahan dan kebaikan pasca menggelar kajian agama di rumahnya.

"Alhamdulillah bisa kumpul buat kajian sama ustadz @ajobendri Makasih temen2 yg udah bantuin undang2in dan udah bantuin semuanya, sampai bisa terlaksana nya kajian ini dengan lancar [sic!]," kata Ashanty. "Semoga kita selalu diberi kesehatan, kebaikan dan keberkahan dalam hidup🙏😍 [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru