Kakak Virgoun Marah usai Dicap Anak Tidak Berbakti
Instagram/virgoun_
Selebriti

Dengan mata berkaca-kaca, kakak Virgoun yakni Febby Carol menegaskan bahwa ia sudah banyak berkorban untuk adik dan ibunya. Ia seakan tidak terima dicap sebagai anak tidak berbakti.

WowKeren - Kakak Virgoun, Febby Carol, lagi-lagi mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Lewat unggahan Instagram pada Kamis (7/12), Febby tampak emosi usai dicap sebagai anak tidak berbakti kepada ibunya, Eva Manurung. Ia pun mengungkit kembali soal nafkah yang diberikannya selama bertahun-tahun.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Febby menegaskan bahwa dirinya lelah menjadi tulang punggung keluarga. Segala keperluan Virgoun dan ibunya menjadi tanggung jawab Febby.

"Dari awal gue sudah jadi tulang punggung keluarga. 15 tahun lebih gue ngebiayain nyokap gue hampir 20 tahun bahkan ya Virgoun belum ada jadi apa-apa, gue yang tanggung jawab," ungkap Febby berapi-api. "Gue yang sekolahin dari ujung rambut sampai ujung kaki, sampai ke kolor-kolor, semuanya a, b, c, sampai z itu gue yang ngurus Virgoun."

"Kenapa gue yang ngurus? Gue bilang ke nyokap gue, nyokap gue kan pada saat itu udah umur empat puluhan, gue baik nih sebagai anak, 'sudah lah mi, mami boleh kerja tapi enggak usah ngoyo'. Gue bantu ngebiayain karena gue lihat nyokap gue capek. Kan dia enggak punya suami, Kasihan dong," lanjut Febby.

Diakui Febby, ia sudah membiayai Virgoun sejak ia lulus SMP hingga kuliah. Ia pun kini memiliki perjanjian dengan Virgoun untuk biaya nafkah Eva.

"Sudah, dari situ gue mulai ngebiayain nyokap gue sampai Virgoun. Begitu Virgoun lulus SMP masuk SMA sudah gue yang ngebiayain total sampai kuliah, sampai mengantarkan Virgoun menjadi Virgoun yang saat ini kalian kenal," beber Febby. "Pengorbanan gue untuk nyokap gue dan Virgoun selanjut cerita gue ada deal-dealan sama Virgoun, bukan gue capek untuk ngebiayain nyokap ya, kalian salah."


"Maksud gue begini, 'Goun, kakak kan dari dulu sudah ngebiayain nyokap, di perjalanan sudah cukup panjang. Nah, sekarang kan lu kan dikasih Tuhan rezekinya lebih, sekarang gantian lu yang ambil alih, kan gue sudah berbakti'. Bukan berarti gue enggak ngebiayain nyokap gue, tapi untuk setiap bulannya gue sudah enggak, tapi di momen-monen tertentu kalau gue ada rezeki, kalau lagi apa-apa gue kasih," terang Febby.

Febby pun memastikan jika ia sudah pernah membelikan rumah hingga mobil untuk Eva ketimbang Virgoun. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengaku telah banyak berkoban.

"Gue selalu memberikan yang layak. Jadi, pengorbanan gue sebagai anak, gue sudah jadi anak berbakti sama nyokap gue. Jadi kalian enggak tahu semuanya. Jadi, mohon maaf kalau di sini gue tegas karena siapa lagi yang harus tegas kalau bukan gue?" tanya Febby. "Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Lu bayangin, gue berkorban semuanya."

Di akhir videonya, Febby kembali menyentil soal jatah uang bulanan Eva yang disetop oleh Virgoun. Ia meminta agar sang adik tidak berhenti melakukan kewajibannya.

"Jadi, pengorbanan gue ke Virgoun sangat luar biasa. Gue sayang sama adik gue, gue sayang sama nyokap gue. Gue enggak ada cari sensasi ya. Maunya mami itu apa sih? Kalau memang mami mau cari panggung, berkarya, tolong lah Goun, jangan lu putusin fasilitasnya. Marah boleh, tapi tidak berkepanjangan, tidak menyetop uang bulanan. Tetap kewajiban kita jangan lu putusin," tandas Febby.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru