Teaser 'Death's Game' Bagikan Momen Lee Jae Wook Baku Hantam dengan 8 Tahanan
9oodnews
TV

Dalam 'Death's Game', Jo Tae Sang (Lee Jae Wook) menjadi salah satu bagian dari siklus reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (Park So Dam).

WowKeren - "Death's Game" menghadirkan teaser adegan milik Lee Jae Wook pada Rabu (6/12). Dalam teaser terbaru drama TVIng itu, pemeran karakter Jo Tae Sang ini terlibat baku hantam dengan 8 tahanan yang menyerangnya di dalam penjara.

Dalam "Death's Game", Tae Sang menjadi salah satu bagian dari siklus reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (Park So Dam). Ketika terbangun di tubuh Tae Sang, Yi Jae tampak kaget saat mengetahui dirinya berada dalam penjara.

Akan tetapi, Yi Jae langsung menyadari bahwa dirinya berada dalam bahaya karena ada 8 tahanan yang siap menyerangnya. Salah satu tahanan terdengar berkata, "Khawatirkan dirimu sendiri". Para tahanan itu juga tampak memegang berbagai senjata.

Teman yang awalnya berada di samping Yi Jae langsung kabur saat melihat para tahanan itu siap menyerangnya. "Mereka menyuruh kami melakukannya, sehingga kamu tidak bisa keluar dari sini dengan kedua kakimu sendiri saat kamu dibebaskan nanti," ujar seorang tahanan.


Teaser \'Death\'s Game\' Bagikan Momen Lee Jae Wook Baku Hantam dengan 8 Tahanan

Source: YouTube

Yi Jae yang baru terbangun di tubuh Tae Sang lantas bertanya, "Siapa yang menyuruh kalian?" Tahanan itu tidak memberikan jawaban pasti, tetapi malah menyeringai saat berkata, "Aku pikir kamu lebih tahu daripada siapa pun, soal orang yang mengajukan permintaan itu."

Para tahanan mulai menyerang Tae Sang dengan berteriak, "Matilah." Menariknya, Yi Jae dengan mudah menang ketika baku hantam melawan 8 orang itu. Tubuh Tae Sang yang kini dihuni oleh Yi Jae rupanya jago gelut karena merupakan calon petarung MMA (seni bela diri campuran).

Setelah mengalahkan semua musuhnya, Yi Jae tampak kagum dan berkata, "Wow, tubuh ini luar biasa!" Teaser "Death's Game" itu ditutup dengan kemunculan temannya yang datang sambil memegang senjata. Ia dengan heran bertanya, "Apa? Ini sudah berakhir?"

Sementara itu, perilisan "Death's Game" akan dibagi menjadi 2 bagian. Part 1 akan dirilis pada 15 Desember, sedangkan bagian 2 bakal tayang mulai 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru