Lee Yi Kyung Bikin Syok dengan Transformasi Jadi Cowok Toxic di 'Marry My Husband'
Hankooki
TV

Banyak netizen mengaku tak bisa melepaskan imej kocak dari diri Lee Yi Kyung. Oleh sebab itu, peran Yi Kyung sebagai villain sekaligus cowok toxic di 'Marry My Husband' mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Aktor Lee Yi Kyung siap kembali menyapa penggemar lewat drama “Marry My Husband” yang diadaptasi dari webtoon. Namun, netizen dibuat syok dengan transformasi Yi Kyung sebagai cowok toxic bernama Park Min Hwan. Pasalnya, Yi Kyung selama ini lekat dengan imej kocak.

Sejak debut, Yi Kyung kerap tampil kocak. Salah satu peran terkenal Yi Kyung adalah Lee Joon Ki di “Welcome To Waikiki” yang sukses mengocok perut penonton dengan dialog ikoniknya.

Tak hanya itu, Yi Kyung juga sering membuat penggemar ngakak dengan konten media sosialnya. Sang aktor kerap menampilkan sisi komedinya lewat video-video TikTok.

Oleh sebab itu, penggemar syok kala melihat perubahan Yi Kyung di drama “Marry My Husband”. Dalam ceritanya, Min Hwan (Yi Kyung) adalah suami dari Kang Ji Won (Park Min Young).

Lee Yi Kyung Bikin Syok dengan Transformasi Jadi Cowok Toxic di \'Marry My Husband\'

Source: tvN

Min Hwan selingkuh dari Ji Won dan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan sahabat sang istri. Padahal, Ji Won kala itu sedang sakit kanker.


Ketika Ji Won memergoki perselingkuhannya, Min Hwan malah membunuh istrinya tersebut. Nantinya, Ji Won yang tewas terbunuh akan kembali ke masa lalu sebelum ia menikahi Min Hwan.

Dengan sifatnya yang toxic dan red flag, Min Hwan sampai-sampai dilabeli “sampah” oleh Ji Won. Teaser terbaru juga menunjukkan hubungan yang penuh gejolak antara Ji Won dengan Min Hwan.

Min Hwan tampak semringah saat hendak menikahi selingkuhannya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Sedangkan Ji Won memberi selamat pada Soo Min karena berhasil menikahi "sampah" yang telah dibuangnya.

Beberapa netizen lantas mengaku tidak bisa membayangkan Yi Kyung berakting serius. Namun, sebagian menilai Yi Kyung sudah menampakkan aura villain tampan.

"Sumpahh dia main film dengan peran seriusss ko di otak gw gabisa nerima ya [sic!]," komentar salah satu netizen. "Mau dia antagonis pun sudah tertanam di otak ku gwenchana gwenchana [sic!]," tambah netizen lain. "Bang uda bangg liat mukany aja ngakak apa lgi mau meranin antagoniss [sic!]," timpal netizen lain.

"Abang gwaenchanha udh keliatan hottest + evil nya [sic!]," tulis salah satu netizen. "Aduh tolong itu muka nya udah serius kaya badboy , jangan ngakak [sic!]," tambah netizen lain. "Jadi jahat kok lucu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru