Park Min Young Labeli Lee Yi Kyung Sampah di Teaser 'Marry My Husband'
Instagram
TV

'Marry My Husband' bakal tayang sebagai pengganti 'A Bloody Lucky Day' di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 1 Januari mendatang.

WowKeren - "Marry My Husband" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Pada Rabu (6/12), tim produksi menghadirkan teaser terbaru yang memperlihatkan keempat pemain utama yakni Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon.

Teaser "Marry My Husband" itu memperlihatkan Kang Ji Won (Min Young) yang penuh senyuman ketika mengiringi langkah Jung Soo Min (Ha Yoon) berjalan di altar pernikahannya. Di ujung altar, Park Min Hwan (Yi Kyung) tampak begitu bahagia karena berhasil menikahi Soo Min.

Menariknya, Ji Won terlihat berbisik kepada Soo Min dengan malabeli Min Hwan sebagai sampah yang ingin dibuangnya. "Selamat karena telah menikahi sampah yang sudah aku buang," ungkap Ji Won dengan ekspresi bahagia.

Ji Won kemudian berbalik menuju Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang sudah menantinya. Teaser "Marry My Husband" itu di akhiri dengan Ji Won yang menggenggam tangan In Woo dan mereka terlihat saling bertatapan dengan pasangan pengantin baru itu.


Park Min Young Labeli Lee Yi Kyung Sampah di Teaser \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" bakal menampilkan kisah Ji Won yang menderita kanker kronis dan melihat suaminya, Min Hwan berselingkuh dengan sahabatnya, Soo Min. Meskipun kepergok selingkuh, Min Hwan tidak merasa bersalah dan malah tanpa sengaja membunuh Ji Won.

Ji Won tidak langsung meninggal, tetapi ke masa lalu ketika belum menikah dengan Min Hwan. Wanita itu mengubah penampilannya menjadi terlihat begitu cantik dan memulai aksi balas dendamnya.

Ji Won berusaha membuat Min Hwan menikah dengan Soo Min. Wanita itu ingin membuat Soo Min merasakan penderitaan yang dialaminya ketika menikahi Min Hwan. Sedangkan, Ji Won mulai menjalin hubungan dengan Ji Hyeok yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

Sementara itu, "Marry My Husband" bakal tayang sebagai pengganti "A Bloody Lucky Day" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 1 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru