Egy Maulana Resmi Nikahi Adiba Khanza dengan Mahar Fantastis
Instagram
Selebriti

Tepat pada Minggu (10/12), pesepak bola Egy Maulana resmi menikahi Adiba Khaza, putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefrry Al Buchori. Acara akad nikah pun digelar cukup khidmat.

WowKeren - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah pada Minggu (10/12) di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat itu digelar cukup khidmat dan mengharukan.

Egy tampil gagah dan menawan dengan busana pengantin berwarna putih. Dengan wajah tegang, ia duduk di hadapan penghulu.

Lewat cuplikan video yang beredar di media sosial, Egy membaca akad nikah dengan suara lantang. Ia menikahi Adiba dengan mahar fantastis, yakni berupa 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas. Pemain sepak bola itu juga memberikan uang sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20,3 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Abidzar Al-Ghifari diketahui menjadi wali nikah. Keluarga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori sendiri menjadi saksi atas pernikahan Adiba dan Egy.


"Pertimbangannya kan dalam Islam, kalau Adiba masih mempunyai adik kandung atau kakak adik kandung jadi wali," ungkap Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik selaku ibu Adiba. "Yang penting sudah akil balig."

Sementara itu, ucapan selamat hingga kini ramai membanjiri akun Instagram Egy dan Adiba. Tidak sedikit yang mendoakan agar pernikahan keduanya bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Alhamdulillah,semoga egyadiba samawa [sic!]," komentar pemilik akun @nia.yu***.923. "Merinding ya Allah..." sahut akun @lilys***rji19. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya selamat menempuh hidup baru y Egy dan Adiba [sic!]," tambah akun @naza***utri.

Adiba dan Egy sebelumnya dikabarkan dekat sejak tahun 2017 lalu. Gaya pacaran mereka pun kerap menjadi sorotan lantaran tidak pernah melibatkan kontak fisik. Saat menjalani prosesi pemotretan pre-wedding beberapa waktu lalu, Adiba dan Egy juga tidak mengumbar kemesraan lewat kontak fisik.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru