Baim Wong Sentil Publik Figur Lain Daftarkan Citayam Fashion Week, Siapa?
Instagram/baimwong
Selebriti
Citayam Fashion Week

Baim Wong mengungkap kalau masih ada pihak lain termasuk sosok publik figur yang diam-diam mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Baim lantas mempertanyakan soal sikap masyarakat yang terkesan adem ayem.

WowKeren - Baim Wong mengungkap alasan mulia mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Suami dari Paula Verhoeven itu cuma ingin mewadahi Bonge cs yang viral sebagai ikon CFW.

"Sedih bro, gila ya. Jauh sekali ya niatan kita dengan apa yang di pikiran orang. Ini satu movement, jangan diam aja, naungi kalau gak akan jadi musiman, cuma itu inti dari semuanya," kata Baim di podcast Denny Sumargo. "Ada yang bilang udah lepasin aja secara organik. Bagaimana bisa? Anak-anak 17 tahun ke bawah, mereka tidak mau sekolah, mereka tidak pulang, mereka tidak bilang orangtua, mereka 12 jam nongkrong di sana, terus kalau seorganik itu gimana kita bisa menjadikan mereka wadah yang benar. Harus ada orang yang memprogrami mereka."

Bukan cuma itu, Baim merasa perlu mendaftarkan merek CFW agar ia tak kena tuntut orang lain yang memiliki HAKI event tersebut. Ia juga menyesalkan karena tak mendaftar memakai nama yayasan sosial.


"Gue gak bisa pakai nama mereka semua [Bonge cs] karena di bawah umur semua bro," terang ayah Kiano dan Kenzo itu. "Mungkin salahnya gue mendaftarkan pakai PT, harusnya yayasan karena tidak profit, karena gua gak ngerti, sesimple gue mau bikin acara, gue gak mau diissue orang karena HAKInya ada yang punya."

Baim juga menyentil masyarakat yang terkesan senyap setelah dirinya mencabut pengajuan pendaftaran HAKI. Padahal sebenarnya masih ada pihak lain yang mendaftarkan CFW ke DJKI. Ia lantas menilai bukan pendaftaran HAKI yang dipermasalahkan tapi karena dirinyalah yang tak disukai oleh banyak orang hingga niat baiknya disalahartikan.

"Kenapa orang tidak memperdebatkan yang memilikinya sekarang? Kita kan tau siapa dan sebelumnya siapa, dan ada orang dari publik figur juga daftar, dia sempat diminta logonya tapi gak kasih," kata Baim.

Sayangnya Baim tak membocorkan siapa sosok publik figur yang ia maksud itu. Yang pasti, Baim merasa jika masalah ini tak akan heboh jika bukan dirinya yang mendaftarkan CFW.

"Apa itu gara-gara gua ada disitu, mungkin kalau orang lain gak seheboh itu. Mereka kalau nggak suka sama kita, mereka akan mencari kesalahan-kesalahan kita. Bahkan komen-komen itu bisa dibeli, politik," terang Baim.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait