Vicky Prasetyo Komentari Rumah Tangga Zaskia Gotik Diterpa Isu Miring: Wajarlah Ada Ujian
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo yang merupakan sang mantan tunangan memberikan dukungan pada Zaskia Gotik yang rumah tangganya dirumorkan miring. Diketahui suami Zaskia dituntut oleh Inez Gonzalez atas anak yang dilahirkannya.

WowKeren - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah diterpa isu miring. Wanita bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzalez menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang untuk menuntut pertanggungjawaban terhadap anak laki-laki yang dilahirkannya hampir 2 tahun lalu.

Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik turut buka suara. Ia menilai cobaan dalam rumah tangga adalah sesuatu yang wajar.

"Saya dari kemarin menghindari pertanyaan ini. Aku nggak bisa menghakimi," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Bekas, Jawa Barat pada Senin (1/8) dilansir dari Celebrityokezone.

"Menurut aku, Zaskia sudah punya rumah tangga yang baik, suami, anak yang harmonis. Wajarlah ada ujian, cuma aku bukan kapasitasnya memberikan komentar."

Vicky sendiri mengaku tidak ingin berkomentar lebih jauh. Pasalnya masalah tersebut bersifat internal di keluarga Zaskia dan Sirajuddin.


"Kalau saya tidak boleh menghakimi. Kejadian itu tidak pernah tahu hanya melihat dari sisi luar," ungkap Vicky Prasetyo. "Semoga bisa diperkuatkan buat Zaskia dan suaminya."

Selain itu Vicky pun enggan berkomentar banyak soal dirinya yang ramai dijodohkan kembali dengan Zaskia karena publik merasa kasihan dengan nasib sang pedangdut. Mantan suami Kalina Oktarani ini menilai Zaskia Gotik adalah masa lalu sedangkan kini ia lebih ingin fokus pada masa depannya.

"Saya udah bilang, kaca depan lebih besar ketimbang spion. Ya spion cuma masa lalu yang kita lihat sesekali, kita fokus lihat kedepan aja," ujar Vicky Prasetyo. "Daripada ngeliatin masa lalu biarin dia sama kehidupannya."

"Saya bukan orang berlebih menilai orang layak apa nggak sesuai sama kriteria saya. Saya lebih evaluasi dirilah. Lebih introspeksi diri aja," pungkasnya.

Sebagai informasi, gugatan kasus Inez Gonzalez pada Sirajuddin Mahmud Sabang sudah masuk perkara di Pengadilan Negeri Cikarang. Inez yang merupakan model asal Yogyakarta itu juga menuntut suami Zaskia Gotik itu membayar kerugian materil dan imateril Rp 17 miliar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru