Dewi Persik Pasrah Tak Dinafkahi 5 Tahun, Siapa Budianto Penerima Transferan Uang Ratusan Juta?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengunggah bukti uang transferan pekerjaannya masuk ke rekening bernama Budianto. Ia juga sempat menyinggung soal Angga Wijaya yang tak memberinya nafkah selama menikah.

WowKeren - Dewi Persik membeberkan soal transferan ratusan juta rupiah yang diungkapnya lewat sebuah postingan Instagram. Mengejutkan, transferan tersebut atas nama Budianto. Padahal sang pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku tidak punya tim bernama Budianto, apalagi mempercayakan agar siapapun yang ingin menggunakan jasanya untuk mentransfer uang ke orang itu.

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" kata Depe dalam video yang diunggahnya pada Senin (1/8).

Selain itu dalam keterangannya, Depe mengatakan sudah lama diam. Ia juga menyinggung soal sang suami, Angga Wijaya yang tak menafkahinya selama 5 tahun pernikahan.

"Sudah cukup sunatnya yaaa… ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar. disabar2in… gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji… di diamkan aku pikir akan sadar dan brubah… ternyata makin parah. Ini mungkin maunya km, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG," tulis Dewi Persik.


Dewi Persik

Instagram

Kemudian pelantun "Mimpi Manis" ini menyerahkan segala urusan itu pada pengacaranya. "Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Trimakssih buat para wanita yang hujat saya, smoga saya sabarnya sepertinya kalian," ujarnya.

Dengan postingan tersebut, Depe menegaskan bukan bermaksud untuk membuka aib seseorang. "Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Trimakasih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya telah diputuskan resmi cerai dalam sidang yang digelar pada Senin (1/8). Hanya saja Angga Wijaya masih harus mengucapkan ikrar talak pada Dewi Persik dalam waktu dekat. Dewi Persik digugat cerai tanpa menuntut harta gono-gini dari Angga Wijaya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts