Penjualan Hari Pertama Album 'FOREVER 1' SNSD Mengejutkan, Begini Kata Netizen
Twitter/GirlsGeneration
Musik
SNSD Comeback

Pada 5 Agustus, Girls' Generation membuat comeback pertama mereka dalam lima tahun dengan full album ke-7, 'FOREVER 1' yang dirilis secara digital. Versi fisik album ini dirilis pada Senin (8/8).

WowKeren - Girls' Generation yang baru saja comeback dengan full album ke-7 mereka kini telah membuat rekor pribadi baru. Album "FOREVER 1" yang dirilis untuk merayakan 15 tahun debut girl grup debut meraih penjualan memuaskan hanya di hari pertama rilis.

Pada 5 Agustus, Girls' Generation membuat comeback pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dalam lima tahun dengan full album ke-7 mereka, "FOREVER 1" yang dirilis secara digital. Versi fisik album ini dirilis pada Senin (8/8).

Menurut chart Hanteo, "FOREVER 1" mencatat 102.879 penjualan album pada hari pertama, membuat rekor baru yang mengesankan untuk Girls' Generation. "FOREVER 1" telah menjadi album pertama girl grup tersebut sejak debut mereka yang terjual melebihi 100.000 copy pada hari pertama perilisan.

Girls' Generation tidak hanya memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan hari pertama, tetapi mereka juga menjual album dengan penjualan tertinggi sebelumnya dalam penjualan minggu pertama. Rekor sebelumnya dipegang oleh full album ke-6, "Holiday Night".


"Holiday Night" terjual 30.644 copy pada hari pertama perilisannya. Album 10 tahun debut Girls' Generation ini juga merupakan album dengan penjualan tertinggi grup dalam penjualan minggu pertama sebelum "FOREVER 1" dirilis, yang mengumpulkan 90.217 copy dalam penjualan minggu pertama.

Penjualan Minggu Pertama \'FOREVER 1\' SNSD Mengejutkan, Begini Kata Netizen

Theqoo

Pencapaian luar biasa Girls' Generation ini juga menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Sebuah postingan membicarakan penjualan hari pertama "FOREVER 1" (angka pada foto belum diupdate karena masih mencantumkan 90.000 copy) dan netizen beramai-ramai mengungkapkan rasa bangga.

"Kalau mereka merilis digipack per member, mereka bisa sukses besar," komentar netizen. "Fans dari masa lalu tidak tahu apa penjualan minggu pertama, mereka hanya membeli album sehingga grup dapat memenangkan #1 di acara musik," kata netizen lainnya. "Ini adalah karir mereka yang tinggi setelah 15 tahun... Ugh mereka jjang," ujar yang lain.

"Ah mereka sangat mengesankan dan mereka keren," puji netizen. "Aku merasa Soshi dapat dengan mudah mencapai penjualan 500.000 copy," komentar yang lain. "Jika mereka menambahkan fansign, itu akan lebih daebak. Aku juga beli 5 copy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait