Min Hee Jin Sempat-sempatnya Cosplay Jadi Minji NewJeans saat Prescon
tvN/Instagram
Musik

Min Hee Jin ternyata mengenakan outfit yang serupa dengan Minji di foto konsep album comeback NewJeans. Siapa sangka, outfit yang dipakai Hee Jin ketika jumpa pers ini sudah ludes terjual.

WowKeren - Min Hee Jin menggelar jumpa pers darurat pada Kamis (25/4), guna membeberkan semua permasalahannya dengan HYBE. Selain topik panas yang dibicarakan, penampilan CEO ADOR ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Kini, diketahui bahwa Hee Jin meniru penampilan Minji dalam foto konsep album comeback NewJeans yang baru dirilis pada hari ini, Jumat (26/4). Saat konferensi pers, Hee Jin mengenakan baju lengan panjang berwarna hijau dengan motif garis-garis putih. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana panjang berwarna hitam.

Meski tampil tanpa makeup dan rambut acak-acakan, Hee Jin tetap stylish dengan memakai topi baseball warna biru. Netizen langsung menyadari bahwa outfit yang dikenakan Hee Jin dalam jumpa pers sangat mirip dengan penampilan Minji di foto album. Bahkan topi keduanya juga mirip, meski memiliki simbol yang berbeda.

Hanya celana keduanya yang tidak serupa. Dalam sesi pemotretan untuk foto album, Minji terlihat mengenakan celana pendek berwarna putih. Ia juga menenteng sebuah blazer berwarna navy yang sempat digunakan. Soal riasan dan penampilan, tentu Minji tampak lebih rapi dan mempercantik diri.


Min Hee Jin Sempat-sempatnya Cosplay Jadi Minji NewJeans saat Prescon

Source: theqoo/X

Melihat kemiripan penampilan Hee Jin dan Minji, netizen sukses dibuat terkejut. Berbagai komentar bernada cibiran dilontarkan untuk Hee Jin. Tak sedikit pula yang mengkritik Hee Jin lantaran masih sempat-sempatnya mempromosikan album comeback NewJeans ketika dirinya sedang menggelar prescon untuk masalah penting.

"Fakta bahwa dia masih meluangkan waktunya untuk mempromosikan NewJeans di tengah-tengah itu semua sangatlah lucu," komentar netizen. "Tiba-tiba aku teringat Min Heejin saat aku melihat teaser NewJeans," sambung lainnya. "Sepertinya Minji benar-benar inspirasi Min Hee Jin," tutur akun lain.

"Jadi pakaiannya kemarin adalah spoiler untuk comeback NewJeans," seloroh warganet. "Dia sangat mencintai Minji, bukan?" tanya yang lain. "Yang ada di kepalanya hanya NewJeans," sindir lainnya.

Menariknya lagi, baju yang dikenakan Hee Jin dalam konferensi pers tersebut telah habis terjual untuk berbagai ukuran di situs penjualan online. Hal ini benar-benar mengejutkan para pengguna media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru