Musik

BIBI dan Jackson tampak seperti pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara dalam video musik 'Feeling Lucky'. Keduanya menampilkan adegan mesra yang sukses membuat fans histeris.

WowKeren - Video musik "Feeling Lucky" yang menampilkan BIBI dan Jackson Wang GOT7 akhirnya dirilis. MV tersebut diunggah oleh saluran YouTube 88rising, yang merupakan agensi luar negeri Jackson pada Jumat (26/4).

Dalam video musik berdurasi kurang dari tiga menit itu, BIBI dan Jackson hanya menampilkan satu adegan, yakni saling memandang dan mendekatkan wajah keduanya. Keduanya terlihat begitu intim dengan saling berpelukan, berbicara dengan bibir yang hampir menyentuh, serta membuat ilusi seolah sedang berciuman.

BIBI dan Jackson juga terus bernyanyi ketika melakukan adegan mesra tersebut. Wajah mereka berdua ditampilkan secara close-up, sehingga membuat penggemar yang menonton seketika histeris.

Belum lagi Jackson yang tidak mengenakan atasan alias bertelanjang dada. Sedang BIBI juga diduga mengenakan pakaian terbuka untuk bagian atas, yang mana mengekspos bahu indah dan tulang selangkanya. Chemistry di antara keduanya ramai diacungi jempol.


MV ini dinilai setara dengan kualitas Hollywood. Di mana ada beberapa penyanyi yang tidak melakukan banyak adegan dalam video musiknya, dan hanya menyorot satu adegan yang intens dilakukan. BIBI dan Jackson pun dipuji habis-habisan karena dinilai memancarkan aura layaknya pasangan sungguhan.

"Mereka benar-benar panas," komentar netizen. "Bagaimana bisa mereka tampil menggairahkan seperti itu, sedangkan tidak berpacaran," timpal yang lain. "Jackson begitu dekat sehingga dia akan mendapatkan 2 tanda Bibi di bawah matanya juga," ujar lainnya.

Sebelumnya, BIBI dan Jackson sudah membawakan lagu ini secara live di festival musik Coachella 2024. Kala itu, BIBI dan Jackson juga sukses membuat penonton histeris karena penampilan mesra mereka di atas panggung.

"Feeling Lucky" sendiri menandai perilisan musik pertama Jackson pada tahun 2024. Tahun lalu, Jackson merilis single mandiri "Cheetah" pada bulan April. Video musiknya menyertakan teaser untuk proyek mendatang yang diberi nama "Magic Man 2".

Sementara itu, BIBI baru-baru ini merilis lagu "Eve", sebuah lagu tie-in untuk judul anyar PlayStation 5 Stellar Blade. Nama lagu tersebut diambil dari nama protagonis game tersebut, dengan video musiknya menampilkan referensi ke dunia dan gameplay Stellar Blade.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait