James Gunn 'The Suicide Squad' Ikut Komentari Casting Lady Gaga di 'Joker: Folie A Deux'
Film

'Joker: Folie a Deux' telah dikonfirmasi untuk rilis pada 4 Oktober 2024 dengan pemenang Academy Award Joaquin Phoenix akan kembali serta Todd Phillips di belakang kamera.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa  dirinya akan bergabung membintangi film Joker berikutnya, "Joker: Folie a Deux". Film itu akan diarahkan oleh sutradara Todd Philips.

Gaga memposting teaser animasi pendek ke media sosial yang menampilkan Arthur Fleck Joaquin Phoenix dan tarian Harley Quinn-nya. Postingan tersebut mengonfirmasi rumor lama tentang keterlibatan Gaga dengan film tersebut.

Kekinian, sutradara "The Suicide Squad" James Gunn, yang filmnya sendiri secara menonjol menampilkan Harley dari Margot Robbie, berbicara tentang berita tersebut. Hal itu disampaikan olehnya lewat Instagram Story, dengan mengatakan bahwa Lady Gaga adalah orang yang baik. Dia juga optimis dengan Phillips sebagai seorang sutradara.

Photo-INFO

Instagram/jamesgunn


"Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang disiapkan oleh Todd Phillips," tulis Gunn. "Saya bertemu Lady Gaga sekali dan dia sangat baik, jadi saya selalu mendukung orang baik untuk melakukannya dengan baik."

Awalnya dilaporkan awal tahun ini bahwa Gaga akan memerankan Harley Quinn di "Joker: Folie a Deux" dan sekuelnya akan menjadi musikal, sesuatu yang baru-baru ini dikatakan bintang "Joker" Zazie Beetz "masuk akal". Diumumkan pekan ini bahwa Beetz juga akan kembali untuk "Joker: Folie a Deux".

"Saya benar-benar berpikir itu masuk akal," kata Beetz. "Saya tidak terlalu terkejut bahwa Todd selalu memiliki pendekatan kreatif terhadap karakternya. Saya suka musikal, dan saya menganggap mereka sebagai karakter yang merasakan dan mengalami begitu banyak hal."

"Joker: Folie a Deux" telah dikonfirmasi untuk rilis pada 4 Oktober 2024 dengan pemenang Academy Award Joaquin Phoenix akan kembali serta Phillips kembali di belakang kamera. Phillips juga akan ikut menulis naskah sekuel dengan Scott Silver.

(wk/zodi)

You can share this post!