Ryujin ITZY Jawab Begini Saat Diminta Pilih Karina atau Winter sebagai Member aespa Favoritnya
Selebriti

Mengingat persahabatan ITZY dan aespa yang terus berkembang, tidak mengherankan jika seorang penggemar meminta Ryujin untuk memilih member aespa favoritnya selama fansign video call.

WowKeren - Tak hanya sekali saja para member ITZY dan aespa menunjukkan persahabatan dekat mereka. Baru-baru ini, penggemar ITZY bahkan tak segan untuk meminta Shin Ryujin memilih di antara dua member aespa yang dekat dengannya, Karina dan Winter.

Sebelum ini, Yeji dan Karina telah menjadi viral beberapa kali karena persahabatan mereka yang menggemaskan. Ryujin dan Karina bahkan sempat dililit rumor kencan yang ditanggapi Ryujin selama siaran live.

"Pacaran? Maksudku, aku memanggilnya jagi (sayang). Aku biasanya tidak memanggil orang jagi tapi aku menggunakan jagi untuk Chaeryeong & Jimin unnie (Karina). Dan Jimin unnie dan aku pernah membuat bebek salju bersama sebelumnya...dan beruang salju juga," kata Ryujin saat itu.

Chaeryeong menjelaskan bahwa ITZY dan aespa pertama kali bertemu karena mereka berbagi lift di "Music Core". Meskipun awalnya canggung, Chaeryeong mengungkapkan bahwa mereka dengan cepat menjadi lebih dekat.


Di Dream Concert 2021, ITZY membelikan aespa jus semangka untuk mempererat persahabatan mereka, meskipun ketika saatnya tiba untuk memberikan hadiah, Chaeryeong sangat malu sehingga dia mencari-cari alasan.

Di masa lalu, Ryujin telah mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan Karina, Winter, dan Giselle. Ia juga menunjukkan seberapa dekat mereka dengan menyebut tiga idol tersebut dengan nama asli mereka (Minjeong, Jimin, Aeri), bukan nama panggung.

Ryujin bahkan menjadi viral karena tetap di atas panggung untuk sejenak ikut merayakan kemenangan aespa untuk "Savage." Selain itu, ITZY belum lama ini bergabung dengan aespa untuk tantangan TikTok "Girls", yang semakin memamerkan persahabatan mereka yang menggemaskan.

Mengingat persahabatan ITZY dan aespa yang terus berkembang, tidak mengherankan jika seorang penggemar meminta Ryujin untuk memilih member aespa favoritnya selama fansign video call. Meskipun awalnya Ryujin tertawa, alih-alih menjawab pertanyaan, dia akhirnya memilih Karina sebagai member yang paling dekat dengannya.

"Kamu melakukannya dengan baik dengan aespa di TikTok hari ini," kata fans tersebut, yang ditanggapi Ryujin dengan ucapan terima kasih. Fans itu melanjutkan, "Juga, kalau kamu hanya memilih satu orang di antara Karina dan Winter, siapa yang akan kamu pilih?" Ryujin tertawa sebelum akhirnya menjawab, "Jimin unnie."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait