Ukuran Tubuh Asli Jang Won Young IVE Cs Dibahas usai Perbandingan Foto Idol di Kamera-Nyata Tersebar
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Potret perbandingan seorang idol wanita di depan kamera serta dunia nyata tersebar, ukuran tubuh asli Jang Won Young IVE cs langsung menjadi perbincangan ramai Knetz.

WowKeren - Para idol K-Pop wanita memang kerap disorot karena memiliki tubuh yang sangat langsing. Tidak sedikit bahkan yang dinilai memiliki tubuh idaman wanita lainnya.

Namun, baru-baru ini ramai dibicarakan mengenai ukuran tubuh asli para idol-idol ini. Hal ini karena muncul potret perbandingan diduga milik Winter aespa pada kamera dan dunia nyata.

Potret tersebut terlihat sangat berbeda hingga seperti bukan foto orang yang sama. Pada kamera, Winter terlihat memiliki tubuh yang ideal. Namun, di kenyataan terlihat bahwa ia mempunyai tubuh yang sangat kurus.

Unggahan di komunitas online berjudul "Lihat perbandingan aespa dengan layar LED, inilah kenapa selebriti diet sampai hanya tulang," sukses disorot.


Potret Winter aespa di depan kamera dan kehidupan nyata

Sumber: Allkpop

Sederet nama idol ternama lainnya pun langsung ramai diseret oleh Knetz. Ukuran tubuh asli para idol yang dinilai bahkan tampak lebih kurus dari Winter di depan kamera langsung menjadi sorotan.

"Wow, mereka pasti merasa sangat bersalah," kata salah seorang Knetz. "Aku sangat penasaran, tapi kenapa mereka keluar seperti itu?" ucap lainnya. "Kalau begitu itu berarti Rose dan Jang Won Young...harus benar-benar menghilang di kehidupan nyata," ujar lainnya. "Lalu seberapa kurus Jang Won Young?" seru lainnya. "Jika kalian melihat selebriti dalam kehidupan nyata, mereka hanya tulang belulang," terang lainnya.

"Jang Won Young dan IU pasti sangat kurus kalau begitu...mereka sudah terlihat kurus di layar," beber lainnya. "Jang Won Young bahkan lebih kurus dari yang terlihat di layar," ungkap lainnya. "Jika kalian melihat idol dalam kehidupan nyata, mereka benar-benar tidak memiliki kepala besar. Tetapi karena mereka sangat kurus, kepala mereka terlihat besar," terang lainnya. "Jika kamu melihat idol wanita dalam kehidupan nyata, mereka sangat kurus," timpal lainnya. "Mengapa kamera siaran bisa berpikir seperti itu???" komentar lainnya. "Lalu selebriti harus kurus bagaimana, bagi mereka yang sudah terlihat kurus di depan kamera???" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru