4 Member STAYC Positif COVID-19 di Tengah Jadwal Padat, Kelanjutan Fan Meeting Belum Diputuskan?
Instagram/stayc_highup
Selebriti

4 dari 6 member STAYC dinyatakan positif COVID-19 saat jadwal mereka sedang padat-padatnya. Membatalkan dua jadwal besar, kejelasan mengenai fan meeting masih belum ada.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari STAYC. Empat dari enam member girl grup tersebut didiagnosis positif COVID-19 di tengah jadwal yang padat.

Pada 8 Agustus, HIGHUP Entertainment mengumumkan Sumin, Seeun, I Sa (Isa) dan Sieun dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani dua rangkaian tes. Sedangkan dua member lain J dan Yoon masih menunggu hasilnya.

Semula, Sieun mengalami sakit tenggorokan ringan pada pagi hari dan tes mandirinya menunjukkan hasil positif. Sementara member lain dinyatakan negatif melalui alat uji mandiri. Namun begitu sudah menjalani tes PCR, keempat member dinyatakan terinfeksi.

Sebagai buntutnya, STAYC harus membatalkan beberapa jadwal mereka pekan ini seperti "Ulsan Summer Festival 2022" dan tidak akan tampil di "Music Core" karena harus menjalani karantina mandiri. Terkait jadwal fanmeeting, agensi akan memberikan keterangan lebih lanjut pada 13 Agustus mendatang.


Sejauh ini, semua member STAYC sudah mendapat vaksin hingga dosis ke-3. Tidak punya gejala khusus selain sakit tenggorokan, mereka menjalani perawatan di rumah sesuai dengan protokol kesehatan.

"Kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi fans dan mereka semua yang berkepentingan," kata agensi.

Selanjutnya, HIGHUP Entertainment menyatakan akan melakukan yang terbaik agar para member STAYC bisa sehat kembali. Mereka juga akan lebih memprioritaskan kesehatan member.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan para member dengan mengutamakan kesehatan artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengedepankan keselamatan semua orang dengan mematuhi pedoman karantina secara ketat. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, STAYC masih dalam masa comeback usai merilis single album "WE NEED LOVE" dengan title track "Beautiful Monster" pada 19 Juli. Mereka baru saja memecahkan rekor pribadi dalam penjualan album minggu pertama di angka 201.072 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait