Sambil Dibantu Member BTS, J-Hope Ngaku DM Sendiri Para Undangan di Pesta VIP 'Jack In The Box'
Instagram
Musik
Debut Solo J-Hope BTS

Dalam acara radio 'Park So Hyun's Love Game', member boyband Bangtan Boys itu mengingat bagaimana rasanya mengadakan pesta mendengarkan album solo VIP pertamanya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 8 Agustus kemarin, J-Hope menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di program radio SBS power FM "Park So Hyun's Love Game". Dalam kesempatan tersebut member boyband Bangtan Boys itu mengingat bagaimana rasanya mengadakan pesta mendengarkan album solo VIP pertamanya.

Di siaran tersebut, DJ Park Sohyun bertanya, "Kau sendiri yang merencanakan pesta mendengarkan dan juga secara pribadi mengundang para tamu melalui DM. Apakah sulit bagimu untuk DM orang yang tidak kau kenal?" dan J-Hope menjawab, "MBTI-ku adalah 'Aku', jadi itu sulit bagiku. Ketika aku mengirim DM kepada orang-orang, aku memikirkan tentang sejarah orang itu dan menyebutkan pengalamanku sendiri terkait dengan mereka," jawabnya.


"Untuk setiap orang, aku menulis sebuah personalisasi pesan, seperti 'Au sangat menikmati musik terbaru dan aku penggemar berat. Aku harap kau akan menghadiri acara ini'," tambahnya. "Butuh waktu yang sangat lama. Ada beberapa artis yang harus aku hubungi melalui anggota, seperti Tiger JK hyung, yang aku hubungi melalui Namjoon."

Lebih lanjut, J-Hope mengungkapkan bahwa karena dia ingin terlibat dalam semua rencana promosinya, dirinya telah kehilangan sekitar 5 kg karena stres. "Ketika pesta mendengarkan selesai, aku menyadari bahwa aku tidak makan satu kali pun hari itu. Aku sampai di rumah dan menginjak timbangan sebelum mencuci, dan angka pertama adalah '5'. Aku melihat wajah aku di cermin dan aku tampak seperti kerangka. Itu mengejutkanku," serunya.

Terakhir, J-Hope berbicara tentang reaksi orang tuanya terhadap debutnya sebagai artis solo. "Mereka mengatakan bahwa mereka bangga denganku, bahwa mereka melihat sisi baruku untuk pertama kalinya. Senang mendengarnyam" pungkasnya. Sedangkan album dengan 10 lagu ini dirilis pada 15 Juli, termasuk singel utama, "More", yang dirlis lebih dulu pada 1 Juli, dan singel lanjutan, "Arson", yang dirilis pada hari yang sama dengan album, bersama dengan video musik yang menyertainya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait