Bertabur Bintang, 'Youth MT' Rilis Poster Bareng Ji Chang Wook-Park Bo Gum Hingga Park Seo Joon Cs
TVING
TV

'Youth MT' adalah variety show TVING baru yang menampilkan pemeran dari drama KBS 'Love in the Moonlight', tvN 'Itaewon Class' dan serial original Netflix 'The Sound of Magic'.

WowKeren - Variety show terbaru mendatang “Youth MT” (judul literal) telah meluncurkan poster utamanya yang bertabur bintang. “Youth MT” adalah variety show TVING baru yang menampilkan pemeran dari drama KBS “Love in the Moonlight”, tvN “Itaewon Class” dan serial original Netflix “The Sound of Magic” yang semuanya merupakan drama yang disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Kim Sung Yoon.

"MT" sendiri adalah singkatan dari "pelatihan keanggotaan" dan mengacu pada retret di mana orang-orang berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain. Poster tersebut menampilkan 15 anggota pemeran berkumpul bersama di bawah sinar matahari musim panas saat mereka memancarkan senyum cerah ke kamera.


Para bintangnya termasuk di antaranya Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari “Itaewon Class”, kemudian ada Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin serta Kwak Dong Yeon dari “Love in the Moonlight”. Sedangkan Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon tampil mewakili “The Sound of Magic".

Bertabur Bintang, \'Youth MT\' Rilis Poster Bareng Ji Chang Wook-Park Bo Gum Hingga Park Seo Joon Cs
TVING

Variety show ini akan menampilkan reuni para pemeran drama tetapi juga mengeksplorasi jenis chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda. "Akan menyenangkan untuk melihat bagaimana para aktor, yang khawatir dengan rasa malu mereka, menjadi lebih dekat dari pertemuan pertama mereka hingga hari terakhir MT. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan energi cerah para aktor, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi," ujar produser acara. Sedangkan “Youth MT” akan tayang perdana pada 9 September melalui TVING.

"Yoojung enak bet ya ada mas pacar sama mas suami bogum sama jichangwook, Deg2an bgt hati liat bogum sama yoojung sebelahan,"Ehh... ehhh..... salfok sama Kim Yojung dan Park Bo Gum, itu tangan mereka berdua lagi gak gandengan kan??" ujar yang lain. "Cast nya membuatku susah memilih dan ingin berbagi kasih aja, buset.. ini langka banget schedule nya bisa kosong barengan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait