Tingkah Dramatis Park Bo Gum di 'Youth MT' Bikin Kim Yoo Jung Malu Sendiri
TV

Kim Yoo Jung tampak malu sendiri saat menyaksikan tingkah dramatis Park Bo Gum di episode terakhir program 'Youth MT'. Seperti apa momennya? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik di episode terakhir "Youth MT" yang tayang akhir pekan lalu. Salah satunya adalah ketika Park Bo Gum bertemu dengan aktor senior Lee Joon Hyuk.

Lee Joon Hyuk mendatangi lokasi truk makanan yang dijalankan para pemeran "Youth MT". Dia muncul sebagai tamu spesial untuk mendukung lawan mainnya di drama hits "Love in the Moonlight".

Lee Joon Hyuk merasa paling dekat dengan Park Bo Gum karena mereka memiliki banyak adegan bersama di drama tersebut. Karena itulah Park Bo Gum menjadi sangat emosional saat Lee Joon Hyuk datang ke lokasi syuting.

Park Bo Gum langsung berlari ke arah Lee Joon Hyuk lalu memeluknya dengan cukup erat. Mereka tiba-tiba mengadakan reuni dramatis dengan menanyakan kabar dan mengungkap kerinduan. Park Bo Gum bahkan tak kuasa menahan tangisnya karena merasa sangat bahagia.


Tingkah Dramatis Park Bo Gum di \'Youth MT\' Bikin Kim Yoo Jung Malu Sendiri

Source: Twitter

Kedua aktor ini langsung menjadi pusat perhatian usai bertingkah dramatis. Semua mata tertuju pada mereka, termasuk Kim Yoo Jung dan Chae Soo Bin yang memperhatikan dari jauh.

Kim Yoo Jung tak kuasa menahan tawanya dan menjadi geli sendiri saat menyaksikan momen kocak tersebut. Tim produksi bahkan menyorot wajahnya sambil menyertakan caption yang berbunyi, "Malu".

Setelah tertawa terbahak-bahak, Kim Yoo Jung langsung bertepuk tangan untuk mereka. Dia juga merasa bahagia karena Lee Joon Hyuk bergabung dengan mereka di sana.

Sementara itu, "Love in the Moonlight" merupakan drama hits KBS yang tayang enam tahun lalu. Drama ini tak hanya populer, namun juga konsisten mencatat rating tinggi di kisaran 10-25 persen. Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum juga sempat dinobatkan sebagai Best Couple Award di ajang KBS Drama Awards 2016.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru