Jin BTS Tanggapi Komentar Langgar Aturan Saat Muncul di 'Running Man'
Instagram/jin
TV

'Running Man' bakal memperlihatkan persamaan dan perbedaan antara Jin dan Ji Suk Jin, yang terkenal memiliki nama yang sama. Sang idol diperlihatkan melakukan beberapa misi menarik.

WowKeren - "Running Man" sudah mengumumkan Jin BTS akan menjadi bintang tamu dalam penayangan pekan depan. Ini adalah kali kedua cowok ganteng itu muncul di program SBS tersebut setelah beberapa tahun lalu bersama para member BTS.

Dalam teaser kemunculannya, Jin diperlihatkan sedang minum kopi dan membaca koran di pagi hari. "Setiap pagi jam 8, aku minum Americano. Aku suka lelucon 'pria paruh baya (ayah). Aku kakak tertua BTS, Seokjin," ujar Jin memperkenalkan diri.

Cuplikan teaser kemunculan Jin di "Running Man" ini langsung disambut antusias oleh fans. Salah seorang penggemar bahkan meninggalkan komentar di Weverse menulis, "Kim Seokjin... Ini melanggar aturan..."

Tak disangka, komentar penggemar ini ditanggapi oleh Jin. Cowok kelahiran tahun 1992 itumalah memilih mengklarifikasi momen saat dirinya terlihat meminum kopi di teaser "Running Man". "Aku tidak benar-benar minum kopi," ungkap Jin.


Jin BTS Tanggapi Komentar Langgar Aturan Saat Muncul di \'Running Man\'

Source: Twitter

"Running Man" episode mendatang bakal memperlihatkan persamaan dan perbedaan antara Jin dan Ji Suk Jin, yang terkenal memiliki nama yang sama. Caption di teaser tertulis, "Nama yang sama, kehidupan yang benar-benar berlawanan. Dua alam semesta yang tampak serupa dan berbeda pada saat yang sama akan bertabrakan."

Teaser juga memperlihatkan momen saat para member "Running Man" kecewa melihat wajah Ji Suk Jin alih-alih Jin. Untungnya mereka bisa menggunakan "transfer tiket" untuk berpindah masuk ke tim Jin. Sang idol juga diperlihatkan melakukan beberapa misi menarik.

Di sisi lain, Jin saat ini sedang gencar-gencarnya promosi solo karena hendak merilis lagu bertajuk "The Astronaut" pada 28 Oktober mendatang. Sebelumnya, sang idol sempat menjadi bintang tamu program YouTube "No Prepare" yang dipandu Lee Young Ji.

Sementara itu, Jin saat ini sedang berada di Argentina untuk menjadi bintang tamu di konser Coldplay. Setelah menyelesaikan masa promosi lagu solo itu, Jin kemungkinan akan mempersiapkan masuk wajib militer paling lambat akhir 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait