Bak Mantu Idaman, Park Bo Gum Jadi Idola Emak-Emak di 'Youth MT'
TV

Park Bo Gum sangat dikagumi oleh wanita paruh baya saat menjalankan kedai makanan di program TVING 'Youth MT'. Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi salah satu pemain "Youth MT" yang paling diperhatikan. Dia populer karena ketampanan, kebaikan hingga sikap hangatnya pada orang lain.

Ketika menjalankan truk makanan dengan timnya, Park Bo Gum menjadi sangat populer di kalangan wanita paruh baya alias emak-emak. Seorang wanita berbaju hijau bahkan terus menunjukkan kekagumannya pada sang aktor sejak tiba di lokasi.

"Apa kamu Park Bo Gum? Kamu sangat tampan. Kamu sangat keren!" ujar wanita tersebut. Dia bahkan mengacungkan jempolnya pada sang aktor sambil tersenyum manis.

Setelah duduk di kursinya, tatapan wanita itu terus tertuju pada Park Bo Gum. Dia juga terus membicarakannya saat sedang berbincang dengan putrinya. "Kurasa Park Bo Gum masak sendiri. Dia fokus memasak," ujarnya.

Ibu ini bahkan mengambil gambar Park Bo Gum secara diam-diam seperti seorang penggemar muda. Putrinya lantas bertanya, "Anda penggemar Park Bo Gum?". Ia segera membenarkannya sambil berkata, "Ya. Dia tampan. Dia juga terlihat baik."


Sayangnya, Park Bo Gum yang tampan dan baik terus menunjukkan punggungnya. Dia sangat fokus pada masakannya agar bisa menyajikan hidangan terbaik.

Bak Mantu Idaman, Park Bo Gum Jadi Idola Emak-Emak di \'Youth MT\'

Source: Twitter

Setelah menerima makanan buatan Park Bo Gum, sang ibu langsung menari gembira. "Apa Park Bo Gum yang membuatnya? Terima kasih atas makanannya!" ujarnya sambil bersorak gembira ke arah Park Bo Gum.

"Kuharap Anda akan menikmatinya," ujar Park Bo Gum dari atas food trcuk. "Kelihatannya lezat. Ini tampak sangat enak. Rasanya sudah enak karena aku melihat wajahmu," sahut ibu tersebut dengan sangat antusias.

Meski sang ibu merasa puas dengan hasil masakan Park Bo Gum, anaknya memiliki pendapat berbeda. Dia menganggap bibim guksu buatan Park Bo Gum sedikit hambar, karena itulah sang aktor langsung gelisah dan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki masakannya.

Sementara itu, "Youth MT" mempertemukan pemain drama "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Mereka menghabiskan waktu bersama selama 3 hari 2 malam untuk saling mengenal, bermain hingga menjalankan truk makanan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait